AWAS!!! BAHAYA..!! MULAI HARI INI JANGAN MAKAN NASI GORENG DICAMPUR KETIMUN BACA SELENGKAPNYA..

Mungkin saja banyak yang sepakat bila ketimun jadi pasangan yang cocok lengkapi santapan nasi goreng. Tetapi ternyata hal semacam ini beresiko kurang baik untuk kesehatan jika minyak yang dipakai berkwalitas jelek.
Peneliti dari University of the Basque Country menyampaikan, bila memasak nasi dengan minyak yang digunakan berkali-kali jadi mengakibatkan sistem kimiawi serta membuahkan zat aldehid.
Zat ini sebagai penyebab hadirnya penyakit neurodegenerative serta sebagian type kanker mematikan yang lain salah satunya alzheimer, parkinson serta penyakit yang lain yang terkait dengan rusaknya saraf.





Apabila minyak sisa itu dikombinasi dengan kandungan air atau getah yang ada pada ketimun, jadi bisa mengakibatkan radang pada tenggorokan.

Lebih berbahayanya lagi bisa menyebabkan kanker kelenjar tiroid. Peneliti menyarankan selalu untuk memakai minyak berkwalitas serta senantiasa pilih tempat makan yang mementingkan kebersihan

sumber : http://mediapintar21.blogspot.co.id/2016/02/awas-bahaya-jangan-makan-nasi-goreng.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment