AWAS!!! IBU HAMIL JANGAN REBONDING AKIBATNYA AKAN PATAL.TOLONG SEBARKAN KARNA INI SANGAT BERBAHAYA.

Prinsip dari rebonding yaitu memutuskan ikatan disulfida antar asam amino sistin pada keratin rambut. Ikatan ini yang mengakibatkan rambut bergelombang. Karenanya diperlukan bahan kimia yang bisa memutuskan ikatan disulfida yang sifatnya begitu kuat itu.

Hingga sekarang ini Kami belum pernah membaca hasil penelitian tentang dampak zat kimia yang dipakai untuk me-rebonding pada perubahan janin. Terdapat banyak penelitian tentang dampak pemakaian cat rambut saat hamil. Uji hewan cobalah tunjukkan kalau zat yang terdapat dalam pewarna rambut bisa mengakibatkan kecacatan. Sesaat, survey pada manusia menunjukkan hasil yang tidak berkelanjutan, sebagian melaporkan ada penambahan resiko tumor otak pada bayi yang ibunya memakai cat rambut sepanjang hamil, tetapi yang lain melaporkan tak ada hubungan yang berarti.
Jadi menurut Kami, dari analogi cat rambut itu, sebaiknya hasrat untuk me-rebonding dipending dulu sepanjang hamil. Kami tidak paham bahan apa yang bakal digunakan untuk sistem ini lantaran produknya begitu bermacam. Tetapi tak ada kelirunya untuk waspada bukan? Waktu pengaplikasian obat ke rambut mungkin saja sekali ada yang melekat di kulit kepala serta terserap kedalam pembuluh darah di kulit kepala. Apalagi setahu Kami, setelah pengaplikasian obat, rambut lalu di-steam hingga pembuluh darah di kulit kepala akan melebar. Bila bahan kimianya bisa menguap, jadi bisa terhirup oleh ibu hamil.
Sekian info ini kami berikan, mudah-mudahan berguna.
Salam,

SUMBER : http://www.pusatberitaterpopuler99.com/2016/02/awas-ibu-hamil-jangan-rebonding.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment