BACA SELENGKAPNYA SANGAT AMPUH,.!! DANDANG GENDIS UNTUK MENGOBATI PENYAKIT YANG LAGI TREN SEKARANG SEPERTI DIABETES,.!!

Dandan Gendis dengan nama latin Clinacanthus burmanii adalah tanaman perdu tegak serta memanjang dengan tinggi 2-3 m. Batangnya berkayu tegak, beruas serta berwarna hijau. Panjang daunnya sekitar 8-12 cm, sedang lebarnya pada 4-6 cm. Bunganya tumbuh di ketiak daun serta di ujung batang. Mahkota daun berupa tabung dengan panjang 2-3 cm berwarna merah muda. Buah yang dihasilkan berwarna cokelat dengan bentuk bulat memanjang.

Dengan cara fisik dandang gulo nyaris serupa tanaman beluntas, walau lebih tinggi serta rimbun. Ciri tanaman ini yaitu berupa perdu, batangnya tegak dengan tinggi lebih kurang 2, 5 mtr.. Tanaman ini memiliki batang yang beruas serta berwarna hijau. Biasanya dandang gendis tidak bisa berdiri dengan sendiri, namun mesti digabung dengan herba yang lain.

– Menormalkan gula darah
Ambillah dua genggam atau 10 gr daun dandang gendis yang sudah dilayukan. Lalu masukan ke air yang sudah mendidih serta rendam di dalamnya sekitaran satu menit. Saring untuk di ambil airnya. Sesudah dingin, bisa segera diminum

– Ketahanan badan

Ambillah dua genggam atau 10 gr daun dandang gendis yang sudah dilayukan serta 10 gr daun meniran. Ke-2 bahan dimasukkan ke air yang sudah mendidih serta rendam di dalamnya sekitaran satu menit. Saring untuk di ambil airnya. Sesudah dingin bisa segera diminum. Anda dapat juga memberikan ramuan itu dengan madu seperlunya.

– Minuman sehat

Ambillah seperlunya ekstrak (daun yang sudah dikeringkan) dandang gendis, lalu campur dengan air panas seperti bikin teh. Berikan sedikit gula batu atau madu sebagai pemanis.

SUMBER : http://share-publik.blogspot.co.id/2016/02/baca-selengkapnya-sangat-ampuh-dandang.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment