KISAH NYATA : Sungguh Memalukan Seorang Suami B0*0king PSK Online, Malah Dapat Istrinya Sendiri ''!!!

Sebut saja nama istrinya Bunga dan sang suami Robin. Keduanya sudah menikah cukup lama, pada awalnya memang baik-baik saja, hingga akhirnya rasa bosen menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Bunga adalah guru TK yang mengajari anak-anak menulis dan menyanyi.


Sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Robin pun merasakan bosan saat berhub*ngan 1nt!m dengan istrinya. Dia pun mencari PSK secara online. Robin sebenarnya bukan tipe lelaki nakal yang suka jajan diluaran. Kejadian memalukan itu berawal saat Robin curhat ke rekan kerjanya.

Kepada rekan kerjanya, Robin mecerikan kebosanannya seputar kehidupan rumah tangga dirinya. Bukannya memberi motivasi kepada Robin, temannya itu malah mengajak Robin untuk mencicipi PSK (pekerja s**ks k*mersial). Rekan kerjanya yang sudah terbiasa b**oking cewek panggilan via online itu pun mengurus pemesanan PSK online untuk Robin, dan Robin pun meng-iya-kan saja.

Saya tidak ikut pesan. Yang pesan teman saya,” ujar Robin yang saat ini umurnya sudah 48 tahun itu.

Setelah semunya beres diurusin sama temannya, Robin pun check in di sebuah hotel di kawasan Pasar Kembang, Surabaya. Pada awalnya dia merasa deg-degan karena itu pertama kalinya bagi Robin, sebelumnya dia tidak pernah bersel1ngkuh, apalagi sampai berhubungan 1nt!m dengan PSK.
ease-in-out;">
Sesampainya di hotel, Robin menunggu PSK yang dipesan temannya secara online itu. Badan Robin bergetar ketika PSK tiba di hotel dan mengetuk pintu kamar hotel. Saat pintu dibuka, Robin kaget hampir pingsan, karena PSK yang berdiri di depan pintu itu adalah istrinya sendiri. Ya, dia adalah Bunga wanita cantik yang saat ini berumur 39 tahun.

Tidak hanya kaget, Robin juga melihat penampilan istrinya itu sangat berbeda saat menjalani profesinya sebagai PSK panggilan. Saat di rumah dan mengajar Bunga selalu tampil wibawa layaknya guru pada umumnya, kali ini Bunga tampil begitu s*ksi dengan memakai hot p4nts.

Sebelumnya, Robin tidak pernah melihat sang istri memakai pakaian s*ksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya sama-sama saling menyalahkan. Pertengkaran di hotel itu pun terjadi.

“Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia,” cerita Robin kepada Radar Surabaya.

Ditengah-tengah pertengkarannya, Robin memukul istrinya yang nyambi jadi PSK itu karena sakit hati dengan keujujurannya. Bunga dengan terang-terangan dengan nada kasar mengatakan pada Robin bahwa Bunga sudah bosan dan malas berh**bungan b4d4n dengan Robin.

“Dia mengaku bosen sama saya. Katanya, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepu4s4n, juga dapat uang,” ujar Robin.


http://populer99.blogspot.co.id/2016/02/kisah-nyata-sungguh-memalukan-seorang.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment