"Kini, Ahok Terancam Tidak Bisa Maju Lagi pada Pilkada DKI 2017..."

Saat ini, Ahok terancam tak dapat maju lagi pada Pilkada DKI 2017. Saat ini, dia tak mempunyai partai yang menaunginya. Namun, masih tetap ada langkah lain untuk mengusungnya tanpa ada mesti berkompromi dengan partai-partai politik... "

 " Rekan Ahok " makin gencar menggalang support supaya Basuki Tjahaja Purnama kembali maju pada Pilkada DKI 2017. Lewat media sosial, mereka mengajak warga Jakarta yang masih tetap inginkan Ahok memimpin Ibu Kota untuk berikan support.

Dalam video itu, Rekan Ahok memberi deskripsi kenapa mesti mensupport Ahok dengan menghimpun KTP.

Respon netizen di YouTube serta Facebook cukup bermacam. Ada yang mensupport, ada yang menyangsikan lantaran sikap Ahok yang dikira kasar. Di bawah ini yaitu sebagian respon itu.

Muammar Gibran
 " Hmm... Ingin sih dukung... namun telah banyak orang-orang jakarta yang juga jengkel sama tingkahnya ahok yang agak kasar... jadi bagaimana ya? Apa tunggulah fakhrurozi ingin nyalonin jadi cagub berdiri sendiri dahulu ya? "

Ada pula yang berikan input :

7HZ8
 " Di video tambahin dong klo ingin kumpulin KTP ke mana.. trus klo KTP jkt tpi orangnya lagi diluar JKT mekanismenya gmna... hmmmm rata2 org males ke situs. ubah : sesudah g teliti nyatanya ada di video laen, mending diakhir video ditambahin link video itu. "

Julius Aga :
 " Luar jakarta dapat gak? saya di cirebon serta banyak di sini yg mensupport ahok? "
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment