COBA LIHAT TANGANMU SEKARANG APAKAH ADA GARIS MEMBENTUK HURUF M? JIKA ADA ITU ARTINYA........

Coba lihat telapak tangan Anda serta perhatikan garis-garisnya. Apabila kurang kentara, dapat Anda bantu dengan pulpen untuk menyatakan bentuk serta arah garisnya. Nah, adakah bentuk huruf yang terlihat di atasnya?

Apabila Anda menemukan huruf 'M', ini berarti ada yang istimewa dari Anda. Itulah yang di sampaikan oleh pembaca garis tangan serta praktisi seni mistis, Carole Doss. Huruf 'M' ini yaitu kombinasi dari garis otak, jantung, takdir, serta hidup.


Huruf 'M' di tangan kanan yaitu perwakilan dari duit, materi, serta logika. Sedangkan huruf 'M' di tangan kiri merepresentasikan pernikahan, ibu, serta emosional.

Diambil dari Healthyfoodteam, jika Anda memiliki pasangan dengan huruf ini di tangannya, jadi Anda harus tahu bahwa ia tak bisa dipermainkan, pantang dibohongi, terlebih ditipu. Wanita yang memiliki 'M' di tangannya disebut mempunyai intuisi yang lebih kuat dari pada pria. Jikapun ada pasangan yang sama-sama memiliki 'M', wanita tetaplah yang paling unggul.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment