((DARI PENGALAMAN REKAN PENULIS DAN TERBUKTI AMPUH)) PENYEBAB DAN CARA MENGATASI LINU DAN NYERI DI DADA, PUNGGUNG DAN KETIAK

Mungkin saja anda pernah mengalami sakit atau nyeri yang teramat sangat (seperti keseleo) di pundak/urat belikat, di bawah ketiak serta urat sayap dan dada, dan anda juga telah memeriksakan ke tukang pijat yang paten (bukan plus-plus ya) namun masih juga sakit.

Hal semacam ini sesungguhnya dikarenakan aliran darah di sekitar tangan tak lancar, jadi jangan cepat-cepat menyimpulkan karena keseleo, encok terlebih diguna-guna.

Beberapa hal yang mengakibatkan aliran darah tak lancar biasanya lantaran biasanya tangan ditekuk waktu tidur, atau aktivitas serta berolah raga yang kerap menekuk tangan seperti bilyar dan lain-lain. Namun umumnya dikarenakan salah posisi tidur atau anda yang tidurnya tak mobile (bila sudah tidur jarang bergerak) hingga tangan kita menekuk cukup lama saat tidur.

Langkah mengatasinya sesungguhnya dapat dikerjakan sendiri, yaitu :

1. Tiduran terlentang (seperti orang pasrah), tangan direntangkan kesamping telapak tangan terbuka serta kondisi tangan dilemaskan.

2. Bila mau tidur, upayakan tangan diluruskan, tak ditekuk.

3. Bila mau melakukan aktivitas seperti bilyar, sebaiknya lakukan peregangan/pemanasan terlebih dulu, sehngga otot tak kaku serta kaget.

Bila sakitnya cukup parah maka ketika sahabat lakukan cara satu (1), tangan kita akan seperti kesemutan serta otot seperti ketarik serta terasa semeriwing. Ini baik karena dampak dari aliran darah mulai lancar serta otot-otot yang semula kaku/menggumpal mulai melakukan perbaikan dengan sendirinya.

Informasi ini atas pengalaman rekan penulis dan dapat dibuktikan, bila sahabat tidak percaya terserah, namun bila ingin mencoba silakan buktikan sendiri.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment