HIDUNG TERSUMBAT AKIBAT FLU? GAK USAH PANIK !! CUMA BUTUH 2 MENIT SAJA CARA INI BISA MENGATASINYA

Masuk musim hujan, jadi penyakit rentan menyerang kita. Serta penyakit yang paling sering dialami saat musim hujan tiba adalah flu, pilek serta demam. Aspek cuaca yang diingin disaat hujan jadi alasan seseorang terserang penyakit-penyakit itu.

Khususnya flu, seringkali kita bakal alami yang namanya hidung tersumbat. Itu yang terkadang bikin pernafasan kita jadi terganggu. Suara kadang jadi sangau dikarenakan adanya yang menyumbat berupa ingus di hidung kita.

Untuk mengatasi hal tersebut caranya sangatlah mudah. Anda cukup lakukan pemijatan simpel di ruang bawah mata dekat hidung. Pakai 2 jari telunjuk serta jari tengah untuk memijat pada area tersebut lewat cara memutar. Lakukan pemijatan tersebut secara bersamaan kiri serta kanan beberapa menit sampai anda mulai terasa baikan. (Cermati Gambar)

Trick ini terbilang sederhana tetapi sangatlah ampuh mengatasi hidung tersumbat anda disebabkan flu. Mohon BAGIKAN tips ini pada rekan-rekan facebook yang lain agar mereka juga tahu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment