Luarbiasa !! Kelapa Muda+Serai Bisa Sembuhkan Penyakit Ganas Ini Seperti Penyakit Jantung,Kencing Manis, dan Darah Tinggi ((Tolong Sebarkan))

Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, dan darah tinggi yaitu type penyakit yang paling banyak diderita masyarakat Indonesia.
Hal sejenis ini di pengaruhi oleh pola makan yg tidak sehat dan rutinitas buruk seperti rokok, minuman soda dan berlebihan dalam mengonsumsi gula.
Tetapi tak ada penyakit yg tidak bisa disembuhkan, dan untunglah Tuhan menyediakan beragam pengobatan alternatif seperti salah satunya yang kami paparkan dibawah ini.
Untuk Anda penderita penyakit jantung, kencing manis serta darah tinggi silahkan coba panduan berikut.
Tips ini disadur dari laman kaltim.tribunnews.com yang mengutip resep Ustaz Sharhan Syafie yang berhasil mengobati penyakit jantung, kencing manis, serta darah tinggi.

Siapkan satu kelapa muda yang dalamnya masih tetap lembut, ditambah 3 batang serai yang sudah diketuk, tambah 7 biji halba, lantas panaskan dan minum airnya.
Halba biasa juga dimaksud klabet/kelabat, biasa dipakai untuk buat kare. Halba/kelabat bisa diperoleh di toko bumbu-bumbu.
Konsumsilah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, misalkan anda mempunyai 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment