Tak Perlu Beli Obat Jutaan, Buah Rp 10 Ribuan ini pun Bisa Bantu Cegah Kanker Mematikan,Tolong Sebarkan...

Berikut beberapa informasi tentang manfaat buah melon yang mungkin sangat bermanfaat serta semakin membuat Anda untuk mengonsumsi buah menyegarkan ini :

Buah yang Kaya Vitamin A
Sampai kini yang menjadi primadona untuk masalah kandungan vitamin A yaitu wortel.
Tetapi saat ini yang patut Anda kenali adalah melon ternyata kaya kandungan vitamin A yang tidak kalah banyak. Untuk 1 buah melon saja, dapat memenuhi 25 % keperluan vitamin A harian Anda.Vitamin A sangat baik untuk pertumbuhan gigi, tulang serta mata. Sumber Likopen
Buah melon adalah sumnber likopen, yakni semacam senyawa aktif yang bisa membunuh sel­sel jahat pemicu kanker. Selainitu, melon juga dapat turunkan kemungkinan penyakit jantung.

Pencegah Penyakit Gula Darah
Kandungan air serta gula alami pada buah melon dapat mencegah penyakit diabetes. Untuk Anda yang suka akan makanan­makanan manis serta tinggi lemak, ada baiknya untuk mengimbangi dengan mengonsumsi buah­buahan seperti melon yg rendah lemak serta mengandung banyak kalori.
Buah Pencegah Kanker
Seperti yang sudah diterangkan di bagian atas bahwa melon merupakan buah yang kaya likopen, sehingga dapat membunuh sel­sel jahat pemicu kanker

Makanlah buah melon setiap hari jika perlu untuk pencegahan awal.
Dapat Membuat Mata Sehat
Buah yang memiliki kandungan banyak vitamin A ini dapat melindungi mata Anda dari penurunan kwalitas penglihatan seperti rabun jauh, rabun dekat, mata ayam, atau katarak.
Memperlancar Sistem Pencernaan
Buah melon yang kaya kandungan serat serta air dapat membantu memperlancar sistem pencernaan
Anda.
Bila Anda mempunyai permasalahan pencernaan serta sulit buang air besar, bisa memakai buah melon sebagai alternatif pengobatan Anda. Cukup dikonsumsi langsung atau di buat juice.
Diantara faedah yang terdapat dalam buah melon untuk kesehatan, di segi lain buah melon juga juga
bermanfaat untuk kecantikan Anda, seperti dapat mencerahkan atau mengencangkan kulit Anda.
Berikut segudang faedah buah melon untuk kecantikan yang bermanfaat untuk Anda :

Mengandung Kolagen untuk Kesehatan Kulit
Siapa katakan bahwa melon cuma baik untuk kesehatan saja? Penelitian­penelitian terbaru menunjukkan fakta bahwa buah melon mempunyai banyak kandungan kolagen.
Kolagen sendiri merupakan zat yang bisa membantu mempercepat sistem regenerasi kulit serta pelepasan selsel kulit mati. Jadi dengan mengonsumsi buah melon sesering mungkin, jadi bisa membuat kulit Anda senantiasa segar serta kencang.

Bisa Membuat cerah Wajah Tidak banyak yang tahu bahwa buah melon dapat
membuat cerah kulit wajah Anda. Ini karena buah manis segar ini kaya kandungan air di dalamnya.
Air alami yang langsung terasa saat gigitan pertama inilah yang membuat kulit Anda jadi cerah karena membersihkan sel­sel kulit mati secara menyeluruh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment