INGIN BAHAGIA SELALU ?? COBA LAKUKAN 5 KEBIASAAN INI DI JAMIN HIDUP ANDA AKAN SELALU BAHAGIA DISETIAP HARINYA !!!DISHARE YA

APA yang bakal membuat Anda bahagia? Mari konsentrasi pada beberapa hal yang simpel, supaya otak lebih sehat hingga hidup bahagia.

Alex Korb yaitu peneliti postdoctoral yang memahami pengetahuan saraf di UCLA. Ia juga seorang penulis buku The Upward Spiral.

Alex mempunyai beberapa anjuran melalui beberapa hal simpel yang bisa Anda kerjakan untuk merasa lebih bahagia setiap hari, dilansir Times. Berikut ini penjelasannya :

Mendengarkan Musik

Musik memengaruhi otak lewat cara yang menarik. Bisa mengingatkan Anda perihal masa lalu sebelumnya. Seperti bahagia di beberapa saat sekolah, kuliah, serta waktu jatuh cinta.

Senyum

Otak tidak selalu cerdas. Terkadang pikiran yang berantakan dapat beralih cuma dengan sikap. Contohnya, Anda dapat merasa bahagia dengan cara tersenyum. Ini lantaran mereka bekerja dua arah. Saat tersenyum, otak Anda bisa mendeteksi serta berkata, " Saya tersenyum. Ini bermakna saya suka. ” Jadi, kebahagiaan bisa tercipta melalui tersenyum.

Memikirkan Tujuan

Saat Anda stres, berpikirlah perihal tujuan jangka panjang. Itu membuat otak termonitor, hingga Anda merasa lebih baik serta terpacu. Maksud serta kemauan yang Anda tentukan merubah langkah otak merasakan dunia.

Tidur Cukup

Kita semua paham depresi mengacaukan kwalitas tidur. Namun yang menarik yaitu ini sebenarnya berjalan dua arah. Tidur yang buruk juga mengakibatkan depresi. Jadi, coba tidur teratur serta dapatkan saat yang berkwalitas.

Tak Berkata Negatif

Saat Anda memperoleh pekerjaan penambahan, lalu berkata “aduh”, jadi kata tersebut yang merusah kebahagiaan. Coba berkata positif, seperti “Ya, saya dapat mengerjakan itu cepat. ”
SUMBER: OKEZONE.COM

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment