MULAI HARI INI BERHENTILAH MEMBUKA TUTUP BOTOL DENGAN MULUT,KARENA SANGAT BERBAHAYA.!!

Bahaya menggunakan mulut untuk membuka tutup botol. Membuka tutup botol dengan gigi terkadang menjadi solusi ketika Anda terlalu haus, tetapi tidak ada satupun alat yang bisa membuka penutup botol.

Tidak hanya itu saja, terkadang membuka tutup botol dengan gigi menjadi ajang pertontonan uji kekuatan yang bisa membuat bangga orang yang berhasil membuka tutup botol dengan gigi.

Namun Tahukah anda?? buka tutup botol, baik itu botol minuman, kecap, saus maupun yang lain dengan gigi begitu beresiko untuk kesehatan gigi anda. salah salah kelak gigi anda dapat rontok satu per satu.

Mungkin saja untuk yang pernah mengerjakannya, Anda bakal terasa sedikit ngilu di bagian rahang sisi atas atau sisi bawah.

Diluar itu, gigi geraham yang dipakai untuk mencungkil tutup botol juga bakal merasa sakit serta ngilu. Bila dilewatkan, jadi Anda bakal terserang penyakit radang gusi atau rahang mulut.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment