WOW LUAR BIASA,..!! EKSTRAK TANAMAN INI MAMPU MEMBUNUH SEL KANKER P4YUDAR4 HINGGA 90% !!! TOLONG DI SHARE YA


Thyme yaitu satu diantara type rempah daun asal Mesir yang sangat popular. Daunnya mungil, mempunyai bentuk oval kecil dengan tangkai kecil keras. Aromanya sangat harum dan khas. Thyme banyak dipakai oleh orang Yunani sebagai obat herbal.

Dalam perubahannya thyme banyak dipakai hampir di seluruhnya hidangan Eropa, Portugis, Lebanon, Turki, Spanyol, Karibia dan Timur Tengah. Aroma daun rempah itu makin enak saat telah dikeringkan.
daun thyme mempunyai kandungan banyak manfaat kesehatan di dalamnya seperti berikut itu.

Kandungan flavonoid yang ada di dalam daun thyme memiliki karakter antioksidan tinggi di dalamnya. Bersamaan dengan mangan dan vitamin K, daun thyme bisa bikin perlindungan tubuh dari rusaknya radikal bebas dan stres oksidatif yang bisa meningkatkan resiko penyakit jantung dan kanker.
Karakter anti inflamasi yang ada di dalam daun thyme membantu peradangan kritis yang ada di dalam tubuh.
Daun thyme juga memiliki karakter antibakteri sampai bisa melawan infeksi penyakit yang karena oleh bakteri dan jamur.
Mengkonsumsi air hangat yang dicampur dengan daun thyme dapat mengobati penyakit permasalahan pernafasan seperti bronkitis, batuk, dan pilek.
Kandungan zat besi yang tinggi di dalam daun thyme bermanfaat untuk mengobati anemia dan kelelahan yang banyak terserang oleh wanita.
Vitamin K, zat besi, kalsium, dan mangan yang ada di dalam daun thyme dapat tingkatkan kesehatan tulang.
Beberapa ahli kesehatan juga mengemukakan bahwa kandungan anti bakteri di dalam daun thyme dapat menyembuhkan jerawat.

Di balik memiliki bentuk yang imut, daun thyme nyatanya memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh Anda.

Minyak atsiri (ekstrak) memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa serta karena itu mereka jadi sangat popular saat ini. Minyak atsiri yakni langkah yang efektif dan alami untuk mengatasi rasa sakit, melawan infeksi, mengelola stres dan tingkatkan mood. Minyak esensial terapi yang destilasi dari bunga, daun atau kulit kayu tanaman dan dapat berikan manfaat psikologis dan fisik. Hippocrates, dikenal sebagai “bapak kedokteran barat”, menyampaikan penggunaan terapi thyme dalam mengobati penyakit pernafasan dan disorders. 6

Minyak esensial thyme dikenal manusia sebagai satu diantara antioksidan terkuat. Itu mendukung pernafasan, saraf, kekebalan badan, pencernaan dan sistem tubuh yang lain. Minyak esensial itu mempunyai kandungan beberapa besar timol. Itu yakni satu diantara senyawa alami yang dikenal sebagai “biosida”. Mereka yakni zat yang dapat singkirkan organisme memiliki resiko.

Namun, apakah Anda kenali bahwa minyak esensial mungkin saja obat ampuh untuk kanker?

Thyme minyak esensial dapat membunuh hingga 97 prosen dari beberapa sel kanker payudara.

Thyme datang dari Mediterania dan umumnya digunakan oleh orang Yunani antik. Thyme mengambil tawaran sisi pada makanan Mediterania. Itu mungkin saja saja argumen mengapa wanita Yunani tidak memiliki banyak momen kanker payudara di banding dengan wanita Amerika.

Ilmuwan ahli onkologi di Celal Bayar University di Turki dikerjakan studi untuk mencari tahu apa dampak Wild Thyme (Thymus serpyllum) mungkin saja memiliki aksi kanker payudara.

Mereka bersaksi di Nutrition buku harian dan Kanker yang Wild Thyme dapat menginduksi kematian sel pada beberapa sel kanker payudara.

Ditemukan bahwa minyak esensial thyme dapat membunuh 98% sel kanker payudara (MCF-7) sesudah 72 jam penyembuhan. Dalam penelitian itu digunakan hanya 0, 05% (bahkan 0, 01% dari minyak esensial thyme tewas kurang dari 42% dari beberapa sel kanker). Hal sejenis itu tunjukkan bahwa minyak esensial thyme yakni yang paling kuat dalam membunuh beberapa sel kanker. Dalam beberapa penelitian lain thyme juga ditampilkan baik pada kanker ovarium serta lisan. Minyak esensial dari thyme, atau hanya thyme digunakan dalam pengobatan tradisional dan Ayurvedic karena anti-bakteri, anti-jamur dan antioksidan karakter kuat. Hal semacam ini bisa pula membunuh jamur seperti Candida. Ini buat ekspansi yang luar umum untuk diet sehat terkonsentrasi pada product organik alami, sayuran dan seluruhnya makanan dan dapat dipakai sebagai ramuan lezat dalam memasak atau dapat disiapkan sebagai teh.

Beberapa manfaat kesehatan lain dari minyak thyme yakni :

Kurangi gejala sindrom kelelahan kronis
Kontrol aliran menstruasi
Dapat meningkat aliran dan tingkatkan tekanan darah rendah
Menolong hindari selulit
Pertolongan keringanan kekhawatiran dan kegelisahan
Perkelahian Insomnia
Singkirkan bau mulut dan bau tubuh

Sumber : http :// livingtraditionally. com/


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment