ALHAMDULILLAH !!! KABAR GEMBIRA !!! Islam Akan Menjadi Agama Yang Besar Di China. Insya Allah!! YUK GUYS AMIN KAN DAN JANGAN LUPA SHARE YA GUYS

Ummat Islam di dunia layak gembira dengan laporan ini. Karena, selama ini yang terjadi, banyak media cuma mengantarkan berita tentang penindasan pemerintah komunis RRC terhadap Muslim Uighur saja. Padahal, bersumber pada survei yang dilakukan, secara diam - diam serta tentu didalam badan rakyat RRC sendiri, Islam tengah berkembang bagai jamur di masa penghujan. serta hebatnya, Islam berkembang di golongan umur produktif, adalah di umur dasar 30 tahunan.

Islam mempunyai jumlah pengikut terbanyak dari kelompok penduduk Cina di dasar umur 30 tahun, melebihi agama Buddha dan juga Katolik di negeri terbanyak di Asia itu, bersumber pada survei yang dicoba Sekolah besar Filsafat di Renmin University of China.

“Islam condong mempunyai demografis yang lebih muda, ” kata Wei Dedong, profesor penelitian Buddhis di Sekolah besar Filsafat di Renmin University of
China, yang berpartisipasi dalam penilaian itu, pada Global Times, sama yang dilansir oleh OnIslam. net (11/7/2015), serta berikutnya dikutip



Wei meneruskan, umumnya Muslim di RRC datang dari grup etnis minoritas, serta lazimnya seorang muslimah dari grup itu melahirkan beberapa anak. “Anak - anaknya juga akan jadi Muslim sedang sangat begitu tidak sering buat membuat orang berumur beralih ke Islam. ”

Berdasar pada Survey Agama RRC 2015, Islam mempunyai jumlah pengikut tertinggi dari kelompok anak muda. Sekira 22, 4 persen dari mereka berusia di basic 30 th.. setelah Islam, Katolik menjajaki dengan 22 %. sedang itu, kian lebih separuh masyarakat Cina berusia diatas 60 th. memeluk agama Buddha serta Taoisme. Survey itu dicoba pada 4. 382 orang di posisi keagamaan di 31 daerah yang dikumpulkan pada 2013 hingga 2015.

Sebagian bln. waktu lalu, satu penelitian baru membuat bila jumlah umat Islam diprediksikan akan melampaui orang Kristen sejumlah 1 persen setelah 2070. untuk penelitian itu, jumlah umat Islam akan sangka - sangka sama juga dengan umat Kristen pada pertengahan era ini, dengan kenaikan 30 persen penganut Islam.

Namun, semua itu tak akan bisa tersambung tanpa ada terdapatnya izin dari Allah SWT. Lantaran, setiap keadaan yang sulit akan selalu Allah sertakan dengan keringanan menemaninya.


Sumber :
http_pekanews_com/2015/12/kabar-gembira-islam-akan-menjadi-agama-yang-besar-di-china/

http://www.artikelkesehatan9.com/2016/02/alhamdulillah-kabar-gembira-islam-akan.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment