SUBHANALLAH LUAR BIASA KUASA ALLAH..!! JAMUR HITAM BUKAN HANYA UNTUK DI KONSUMSI, TERNYATA DIA MEMPUNYAI 7 KHASIAT YANG SANGAT LUAR BIASA YANG LAYAK KAMU KETAHUI..!!! (( SHARE ))

Jamur hitam yang memiliki bentuk seperti kuping ini umum disebut dengan jamur kuping oleh masyarakat Indonesia. Jamur ini bisa di proses dengan beragam jenis jenis masakan. Dapat di buat sup, ditumis bahkan dapat pula dipepes. Yang tentu apapun olahannya jamur ini tetap lezat. Selain bisa diolah jadi masakan jamur kuping mulai sejak dahulu kala telah dipakai sebagai obat herball tradisional di daratan China untuk menyembuhkan beragam jenis jenis penyakit. mengapa begitu? Yap lantaran jamur kuping memiliki k4ndungan gizi yang cukup banyak mulau dari k4ndungan vitamin B1, B2, serta D dan protein, selain itu mengandung juga kalsium yang tinggi.



Anda butuh berhati-hati dalam membedakan mana jamur yang dapat dikonsumsi dengan jamur beracun lantaran bila anda salah membedakan bisa berakibat fatal. Jamur beracun umumnya memiliki bau busuk yang keluar lantaran ada senyawa silfida yang terdapat didalamnya. Jamur beracun juga mengandung senyawa sianida yang bisa mengusir serangga maupun binatang kecil yang lain sepert lalat atau semut. Ciri lain untuk mendeteksi kalau itu jamur beracun atau tidak yakni dengan meletakkan jamur itu pada benda yang terbuat dari perak asli seperti pisau, sendok, garpu, cincin atau perhiasan yang lain jadi pada permukaan benda itu bakal nampak warna hitam hal itu terjadi lantaran ada reaksi dari k4ndungan sulfida atau dapat pula beralih jadi kebiruan lantaran reaksi dari k4ndungan sianida.

Itu tadi langkah mudah untuk mendeteksi jamur beracun maupun tak, nah bila kalian mempunyai saat yang longgar serta anda kesusahan untuk
mencari perak asli anda dapat memasak jamur itu dengan cara dipepes dengan nasi putih, bila telah masak silakan buka jika nasi itu berwarna cokelat, kuning, merah atau bahkan hitam besar kemungkinan jamur itu memiliki k4ndungan toksin, nah baiknya janganlah dikonsumsi jamur itu serta nasi yang sudah terkontaminasi dengan zat warna dari jamur lantaran di kuatirkan mengandung zat racun yang beresiko. Diluar itu ciri-ciri yang lain yakni jamur beracun umumnya tumbuh ditempat yang kotor, jamur yang beracun cepat beralih warna saat alami sistem pemanasan atau pemrosesan. Oke, saat Anda telah bisa membedakan mana jamur hitam yang bisa dikonsumsi serta mana jamur hitam yang beracun silakan simak beragam manfaat menakjubkan dari mengkonsumsi jamur hitam atau jamur kuping ini.

Bisa melancarkan pencernaan dengan menyerap toksin yang beresiko dalam saluran pencernaan dan dapatlah mengeluarkannya begitu dengan cara automatis bisa kurangi lemak pada badan.
Pada jamur hitam atau jamur kuping ini mengandung beberapa zat yang bisa menangani kekeringan paru-paru, diluar itu dapatlah meningkatkan aliran yang menyehatkan lambung serta hati.
Jamur kuping mengandung zat besi yang tinggi hingga dengan mengkonsumsi jamur ini bisa menghindar penyakit anemia, jadikan kulit merah merona serta membuat cantik kulit anda.
K4ndungan pektin yang ada dalam jamur hitam bisa berfungsi sebagai penyerap debu pada system pencernaan serta paru-paru.
Jamur hitam juga kaya ka*dungan vitamin K yang bisa kurangi penggumpalan darah hingga bisa mencegah terjadinya arteriosklerosis, penyakit jantung serta dapatlah berfungsi sebagai anti kanker.
Kand*ngan yang tinggi dalam jamur kuping bisa menurunkan kolestrol dengan cara meminum air rebusan jamur kuping.
Jamur kuping dapat juga menurunkan desakan darah hingga begitu baik dikonsumsi oleh pasien hipertensi atau darah tinggi.

http://www.viva96.com/2016/02/subhanallah-luar-biasa-kuasa-allah.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment