UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK SAKIT DALAM SENDI ,KAKI DAN TULANG BELAKANG INILAH RESEP SUPER BIN AJAIB ''SUDAH TERBUKTI KEAMPUHANYA,!!!

Sayangnya, itu umum untuk orang dewasa yang lebih tua untuk merasakan nyeri di punggung, lutut, kaki dan pergelangan kaki.

Hal ini terutama berlaku bagi orang-orang yang menghabiskan sebagian besar hari mereka duduk atau menjalani gaya hidup yang tidak aktif.



Dalam satu survei nasional, sekitar sepertiga dari orang dewasa dilaporkan mengalami nyeri sendi dalam 30 hari terakhir. ( Sumber )

Banyak kondisi yang berbeda dapat menyebabkan nyeri sendi, termasuk osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, strain, keseleo, dan luka-luka lainnya (1).

Sebagian besar kasus nyeri punggung akan sembuh dengan waktu: sekitar 50% dari pasien akan merasa lega dari nyeri punggung bawah dalam waktu dua minggu, dan sekitar 90% dalam waktu tiga bulan, terlepas dari pengobatan (2).

Namun, orang yang mengalami sakit punggung kronis mungkin merasa sulit untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka, merasa sulit untuk duduk, berbaring dan bahkan berdiri.

Ketika datang ke sakit kaki, itu sering terjadi karena keausan, berlebihan, atau cedera pada sendi atau tulang atau otot, ligamen, tendon atau jaringan lunak lainnya.

Beberapa jenis sakit kaki dapat ditelusuri ke masalah di tulang belakang bagian bawah. Dan sirkulasi yang buruk juga dapat menyebabkan nyeri kaki (3).


Pain Relief Smoothie

bahan:

satu jeruk
Dua cangkir nanas
Dua batang seledri
dua pir
satu lemon
Satu inci dari akar jahe segar
Dua inci dari akar kunyit mentah
sejumput lada hitam
1/2 sendok teh minyak kelapa
petunjuk:

Mengupas lemon dan jeruk serta jahe dan kunyit.
Memotong dan inti nanas dan pir.
Tempatkan semua bahan dalam blender dan blender dengan kecepatan tinggi.
Sajikan dan nikmati segera atau simpan di stoples tertutup hingga 3-5 hari.
Menggunakan blender memastikan bahwa serat tinggal makanan dalam jus. Jika Anda menggunakan mesin juicing, serat akan disaring sebagai limbah.

Beberapa studi telah menemukan bahwa orang yang makan diet tinggi serat memiliki protein (CRP) tingkat C-reaktif yang lebih rendah dalam darah mereka. CRP merupakan penanda peradangan yang dikaitkan dengan penyakit seperti rheumatoid arthritis (RA), penyakit jantung dan diabetes (4).

Apa Setiap Ingredient Apakah

1. Nanas

Bromelain , senyawa aktif yang ditemukan dalam nanas adalah efektif dalam mengurangi nyeri sendi (5) dan mengurangi peradangan yang terkait dengan arthritis (6).

Ada beberapa bukti bahwa enzim seperti bromelain
SUMBER : http://www.pusatinformasiterhangat.com/2016/02/ucapkan-selamat-tinggal-untuk-sakit.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment