WOW MENAKJUBKAN !!! COBA LIHAT BIBIR ANDA SEKARANG JUGA..!! BENTUK BIBIR ANDA MENGUNGKAP PENYAKIT DAN KEPRIBADIAN ANDA.,,!!!

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang dikatakan bibir Anda tentang Anda? Psikolog menemukan hubungan antara karakter dan bentuk bibir kita.

Orang dengan jenis mulut murah hati dan baik hati. Jika bibir dalam bentuk tombol, orang tersebut tertarik pada semua peristiwa di lingkungan, suka untuk mengeksplorasi, dan merupakan pemberontak besar.

Besar Mulut
Sifat ambisius Anda tersembunyi di balik mulut besar. Wanita-wanita ini suka perintah. Orang dengan senyum lebar sebagian besar dikelilingi oleh banyak orang dan memiliki banyak teman dengan kepentingan yang berbeda. Mereka sangat sukses, berbakat, dan perfeksionis.

Bibir penuh
Meskipun wanita dengan bibir lebih penuh terlihat sangat s3ks!, mereka serakah, dan sering emosional dewasa. Namun, tingkat kepercayaan mereka sangat tinggi.

Bibir tipis
Bibir tipis mengungkapkan ketidakpastian, dan kadang-kadang orang dengan rendah diri. Tapi perempuan ini memiliki kualitas yang baik - mereka praktis.

Bibir jantung
Wanita dengan bibir berbentuk hati yang independen, menggoda dan ekspresif. Mereka tidak takut apa-apa dan hedonis.

Sudut Pada Mulut rendah
Perempuan ini tidak ingin berbagi privasi mereka, ditarik dan agak misterius. Mereka bisa terlalu pilih-pilih, egosentris dan tajam.

Anda tidak menemukan diri Anda dalam deskripsi ini. Jangan khawatir, kasus yang paling umum adalah bahwa salah satu bibir lebih menonjol dari yang lain. Jika itu bibir atas, ini menunjukkan sifat utama Anda adalah impulsif, sementara orang-orang dengan bibir bawah diucapkan adalah penipu.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment