Ini Penting!! Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Menindik Telinga bayi Perempuan Anda... ((Bantu Share Ke Para Ibu Dan Calon Ibu))


MENINDIK telinga bayi adalah pilihan untuk orang-tua yang mempunyai anak berjenis kelamin perempuan. Tetapi, banyak pendapat di orang-orang yang mempersoalkan mengenai apakah butuh menindik telinga anak waktu masih bayi.

Dokter anak merekomendasikan supaya Anda menindik telinga bayi Anda baiknya menunggu hingga anak berusia 5 atau 6 bulan.

Berikut ini beberapa tips menindik telinga bayi, seperti dilansir laman Health Me Up.

1. Sebelumnya Anda menindik telinga si kecil yakinkan bayi Anda sudah memperoleh semua suntikan tetanus dan vaksinasi yang lain. Luka telinga akibat tindikan dapat menyebabkan infeksi hingga begitu penting kalau bayi Anda terlindungi.

2. Coba untuk menindik telinga bayi Anda dengan dokter anak, karena dokter condong menjaga standar kebersihan tertinggi.

3. Yakinkan standar kebersihan

Apakah itu adalah dokter anak atau teknisi tindik telinga umum, yakinkan kalau mereka menjaga standar kebersihan yang ketat. Mereka mesti membersihkan tangan mereka serta menggunakan sepasang sarung tangan yang masih baru. Mereka harus juga mensterilkan instrumen menusuk, anting-anting serta telinga bayi Anda.

4. Penghilang rasa sakit

Berkonsultasi dengan dokter anak Anda tentang cream yang dapat menyebabkan bayi Anda tak merasa sakit waktu telinganya akan di tindik. Anda juga bisa mengaplikasikan es ke telinga bayi Anda sebelum penindikan.
http://www.9duiakesehatan.com/2016/03/ini-penting-hal-yang-perlu-diperhatikan.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment