INI SUNGGUH MENAPJUBKAN....!!! BERIKUT HASIL RISET MENYATAKAN FAKTA MEMBUKTIKAN DAUN CABE RAWIT TERNYATA MAMPU MENGHILANGKAN JERAWAT SAMPAI PEREDA DEMAM.((COBALAH))

Pasti sudah tak asing dengan tanaman cabe rawit, baik manfaat buahnya ataupun daunnya. nah di bawah ini yaitu sebagian manfaat Daun Cabe Rawit untuk kesehatan :



1. Mengatasi Jerawat

Buat Masker di wajah yang berjerawat berbahan daun cabe rawit yang sudah dicuci bersih serta dihaluskan. penggunaan masker daun cabe itu dibutuhkan saat lebih kurang 15 menit supaya jadi kering baru dapat dibikin bersih memakai air hangat.

2. Menyembuhkan Bisul

Layukan daun cabe rawit yang telah bersih yang permukaannya sudah diolesi minyak sayur terlebih dulu baru tempelkan di bagian badan yang tengah terkena bisul.

3. Mengobati Sakit Perut Serta Masuk Angin pada bayi

15 Gr Daun cabe rawit yang masih tetap muda yang telah di giling
1/2 sdt kapur sirih
Campur seluruhnya bahan lantas ratakan di atas perut. langkah tersebut dapat dikerjakan cuma satu atau dua kali saja.

4. Pereda Demam Tinggi

Segenggam daun cabe rawit yang sudah di tumbuk digabungkan dengan 1 sendok minyak selada. Ramuan itu ditempelan pada ubun-ubun atau dapat pula di oleskan keseluruh badan dengan ditambah diselimuti kain tidak tipis dengan maksud supaya keluar keringat serta panas cepat turun.

5. Merontokkan rambut yang di ketiak

Dalam hal semacam ini dibutuhkan sistem waxing (mencukur) terlebih dulu baru sesudah bersih gosok serta pijat memakai daun cabe rawit yang masih tetap fresh serta muda.
Langkah tersebut menyebabkan rasa agak panas pada kulit namun hal semacam ini supaya bikin perkembangan rambut berhenti. Bila berlangsung iritasi hentikan segera.

http://www.pakar-herbal.com/2016/03/berikut-hasil-riset-menyatakan-fakta.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment