JIKA ANDA WANITA BACA INI DAN JIKA ANDA LAKI-LAKI SAMPAIKAN INI PADA ISTRI ATAU ADIK PEREMPUAN TERCINTA ANDA !!! INILAH CARA SEDERHANA YANG SUDAH TERBUKTI MAMPU MENGUSIR DAN MENGATASI SELULIT...!!!

Selulit adalah gangguan kulit pada wanita akibat penumpukan lemak dan racun di bawah kulit, yang mengarah ke melemahnya jaringan ikat dan "kulit jeruk" tampilan.

Ini adalah masalah yang dihadapi oleh sekitar 80% dari perempuan dan penghapusan tidak mudah dan sering memerlukan kunjungan ke ahli kecantikan atau bahkan dokter bedah.

Untungnya, ada metode untuk menghilangkan selulit alami yang terbukti efektif dan tidak mahal. Dalam artikel ini kami membawa Anda beberapa metode terbukti.
Menghapus selulit dengan kopi, gula dan minyak zaitun

Untuk pengobatan ini, Anda perlu:
1/2 cangkir serpihan biji kopi (memotong gandum dengan roller)
1/4 cangkir gula merah
Minyak zaitun.

Penggunaan:
Oleskan minyak zaitun pada tempat-tempat yang terkena selulit, maka gosok perlahan campuran gula dan kopi bubuk na gerakan melingkar. Setelah itu, mandi dengan air hangat, kemudian secara bertahap berubah ke salah satu dingin.

Anda harus melihat hasil segera setelah beberapa perawatan. Kopi mengandung kafein, yang membantu untukmeningkatkan aliran darah, sehingga daerah yang terkena selulit lebih baik disediakan dengan darah, yang menyebabkan melanggar selulit. Cuka sari apel untuk selulit Bahan ditemukan di cuka apel mempengaruhi pengurangan selulit.

Resep:
Dalam segelas air putih,tambahkan satu sendok makan cuka sari apel dan minum setiap pagi. Untuk aplikasi langsung pada daerah yang terkena: Campur minyak zaitun dan cuka dengan perbandingan 1: 3 dan lembut menggosok kulit 2 kali sehari.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment