KAUM WANITA, SEBELUM MENYESAL DIKEMUDIAN HARI!! KALIAN PERLU TAHU INI, INILAH CIRI-CIRI PRIA YANG MUDAH TERGODA WANITA LAIN!! (JIKA KAMU WANITA SEBARKAN ARTIKEL INI KE SEMUA WANITA)

Kesetiaan suami istri saat ini susah sekali diperoleh. Berdasarkan yang telah terjadi banyak sekali ada orang ketiga. Pada sekarang ini khusus untuk sang suami, ada suami yang gampang tergoda wanita lain serta ada juga yg tidak bergeming sekalipun dengan wanita lain, tetap setia walau banyak wanita di luar yang dapat menggoda imannya.



Bila dilihat dari fakta yang telah ada, kebanyakan suami gampang tergoda oleh wanita lain. Namun itu pasti belum tentu seperti suami Anda. Dari itu berikut ciri-ciri suami yang mudah tergoda wanita lain.

Mudah kagum
Pria yang gampang kagum dengan kecantikan seseorang wanita. Cuma dengan lihat fisik dia dapat menunjukkan rasa sukai. Bila pada awalnya dia jatuh cinta pada Anda karena tampilan fisik, bisa saja waktu terasa bosan dengan penampilan Anda dia dengan mudah tergoda wanita lain yang lebih menarik.

Tipe penggoda
Suami Anda yaitu tipe penggoda. Dia sukai menggoda siapapun walau cuma dengan style bercanda. Jika memperoleh respon terus menerus, dia akan lebih berani serta saat dibalas, dia dapat dengan gampang tergoda dengan wanita terkait.

Tak punya rasa kasihan
Dilihat dari kehidupan Anda dengan suami sendiri. Sempatkah dia berperilaku kejam, tak peduli waktu Anda tertekan, atau sukai melakukan hal kasar. Bila iya, dia dapat dengan gampang tergoda wanita
line-height: 27.9px; margin: 10px 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;">
lain. Karena pada umumnya pria dapat menahan godaan karena rasa kasihan terhadap istrinya. Itu mungkin saja salah satu penyebabnya untuk menahan diri. Bila tidak ada rasa kasihan, bukan hanya tergoda, mungkin lebih buruk dari hal semacam itu.

Tak pernah merasa puas
Suami tak pernah dapat terasa puas dengan apa yang telah dimilikinya. Dia senantiasa ingin lebih untuk beberapa hal. Bhs mudahnya dia tak dapat mensyukuri apa yang telah dimilikinya. Suami seperti ini tak tutup peluang gampang tergoda dengan wanita lain karena tak puas atau bersyukur sudah memiliki Anda yang begitu mencintai dianya.

Iman yang tipis
Iman yg tidak kuat dapat bikin suami gampang tergoda pesona wanita lain. Tanpa ada dasar yang dipraktekan dapat membuatnya lemah serta gampang tergoda. Akan tetapi orang yang pakar serta banyak tahu bukanlah berarti kuat. Karena yang benar-benar kuat yaitu menjalankan apa yang dia paham bukan hanya sekedar tahu namun tak dijadikan landasan dalam menjalani kehidupan.

Ciri suami yang gampang tergoda wanita lain di atas hanya sebagai petunjuk. Karena hal itu dapat digali lebih dalam lagi kebenarannya dari diri Anda sendiri sebagai istrinya. Yang tahu kehidupan serta sifat suami yang sebenarnya

http://www.sehatitumahal.com/2016/02/kaum-wanita-sebelum-menyesal-dikemudian.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment