LUAR BIASA!! INILAH DAFTAR PENYAKIT GANAS YANG BISA DITUMPAS OLEH DAUN KELOR!! SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR SEMUA ORANG TAHU...

Daun kelor adalah salah satu jenis sayuran yang saat ini populer karena mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.



Bila Kita Lihat di balik kelor nyatanya daun kelor itu Mengandung 

3x Potasium dari pada Pisang 
4x Vitamin A dari Wortel 
25x Zat Besi dari pada Bayam 
7x Vitamin C Jeruk 
4x Kalsium Susu 
3x Protein Yoghurt 

Sungguh luar biasa bukan? Sayur ini asli Indonesia telah terkenal manfaatnya hingga ke mancanegara. Banyak peneliti yang telah menemukan manfaat daun kelor untuk kesehatan badan. 

Daun kelor telah dianggap sebagai tanaman ajaib yang bisa digunakan sebagai obat herbal semua penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor lebih banyak dari sayur ataupun buah yang lain, Selain itu, kandungan vitamin A serta potasium dalam daun kelor begitu tinggi. 

Tidak heran bila daun kelor dikira sebagai tanaman ajaib yang begitu bagus untuk badan. 

Kandungan-kandungan dalam daun kelor ini membuat daun kelor memiliki banyak sekali manfaat. 

Manfaat daun kelor untuk badan begitu banyak, dari mulai menyembuhkan penyakit dalam hingga penyakit luar. Tersebut sebagian manfaat yang dapat di ambil dari daun kelor. 

1. Menyehatkan kulit 


Daun kelor mengandung vitamin c serta anti-oksidan yang begitu tinggi, kedua zat ini begitu baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang jadikan sebagai sayur serta dikonsumsi secara teratur bisa menghaluskan kulit serta mencegah munculnya jerawat. Daun kelor yang ditumbuk dapat juga jadikan sebagai masker muka yang dapat bikin kulit muka makin halus serta cantik. 

2. Mengatasi Diabetes 

Satu diantara faedah daun kelor yakni bisa menangani diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes bisa mengurangi kadar gula dalam darah. 

Daun kelor bisa jadikan sebagai insulin alami untuk menangani diabetes. Makan sayur daun kelor dapat juga menghindar penyakit gula darah atau diabetes. 

3. Menyehatkan Mata 

Daun kelor banyak juga mengandung vitamin A yang begitu baik untuk mata. Konsumsi daun kelor bisa bikin mata selalu dalam keadaan sehat serta jernih. 

Daun kelor dapat juga menyembuhkan penyakit mata, langkahnya dapat dikonsumsi segera maupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit sehari-hari hingga pulih. 

4. Mencegah kanker 

Anti-oksidan dalam daun kelor begitu tinggi, diluar itu daun kelor mengandung potasium yang banyak. 

Satu diantara manfaat dari daun kelor yakni bisa menghindar kanker. 
Manfaat daun kelor untuk kanker yakni bisa memperlambat bahkan hentikan serta menyingkirkan kanker yang ada pada tubuh. 

5. Mengobati rematik 

Daun kelor juga begitu baik untuk menyembuhkan rematik. Manfaat daun kelor untuk penyembuhan rematik bisa kurangi rasa sakit pada sendi serta bisa kurangi penimbunan asam urat pada sendi hingga bisa mengobati rematik atau asam urat 

Daun kelor memanglah sangatlah populer di mancanegara ataupun didalam negeri. Beragam penyakit dapat diobati dengan daun kelor. Terkecuali bisa mengobati beragam penyakit, daun kelor juga begitu baik untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Manfaat daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yakni bisa meningkatkan kekebalan tubuh hingga tubuh tidak gampang sakit. Diluar itu, kelor juga bisa meningkatkan kekebalan badan dari berbagai virus yang ada. 
SUMBER : http://www.ijinshare.xyz/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment