Anda Suka Konsumsi Telur.....!!! Ini Yang Terjadi di Dalam Tubuh, Bila Kita Menyantap Telur Tiap Pagi. ((Bantu Share))

Beberapa orang sukai menyantap telur, dari mulai anak-anak sampai lansia. Selain merasa yang lezat, telur juga kaya nutrisi dan buat tubuh lebih energi. 


Berikut sebagai alasan mengapa telur direkomendasikan sebagai satu di antara menu mesti dalam sarapan. 

Lalu, manfaat apa lagi yang dirasa tubuh jika Anda menyantap telur? Yuk, simak penjelasannya ini. 

1. Kurangi resiko serangan jantung 

Telur memiliki kandungan lemak sehat yang dimaksud high density lipoprotein (HDL) yang dapat singkirkan lemak jahat dalam darah. Alhasil, aliran darah jadi sehat serta resiko serangan jantung juga bakal menyusut. 

2. Turunkan berat tubuh 

Jika Anda ingin turunkan berat tubuh melalui cara yang sehat, konsumsilah telur waktu sarapan. Itu karena telur dapat tingkatkan metabolisme badan dan membakar lemak sepanjang hari. 

3. Tingkatkan sistem kekebalan tubuh 

Makan telur menolong tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Itu karena sebutir telur memiliki kandungan 22 % selenium yang bisa tingkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengatur ho*rm*n tiroid. 

4. Menghindar kerontokan dan kerutan wajah 

Telur tinggi protein. Zat itu dapat menolong produksi kolagen pada tubuh hingga bisa menghindar kerontokan dan kerutan di muka. 

5. Tingkatkan keadaan hati (mood) 

Orang yang kekurangan vitamin B akan lebih mudah kuatir dan depresi. Nah, telur bisa memasok keperluan vitamin B pada tubuh sampai menolong untuk melindungi situasi hati Anda. 

6. Meningkatkan konsentrasi 

Saat otak kekurangan kolin, jadi tingkat konsentrasi akan alami penurunan dan Anda rawan terserang penyakit saraf. Untuk menghindar resiko itu, jadi Anda perlu konsumsi telur yang kaya kolin. 

7. Tubuh jadi lebih berenergi 

Telur mempunyai kandungan 9 asam amino esensial yang diperlukan tubuh supaya bisa berperan dengan baik. Diluar itu, ada asam amino itu dapat tingkatkan kemampuan otot. Berikut sebagai alasan kenapa menyantap telur akan buat tubuh Anda jadi lebih energi. 


Semoga informasi ini bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment