Astagfirullah......!!! Inilah Hukum Wanita Memakai Pakaian Tipis Dan Ketat ((Baca dan Share))


Musuh Musuh Kita Hari ini begitu gencar melakukan serangan pada kita. diantaranya adalah lewat gaya serta bebrapa mode yang mereka rancang sendiri bentuk serta potongannya, yang lalu laku, populer serta laku dikalangan golongan muslimin, pada hal tidak tutup aurat karena singkat, transparan (tipis) serta ketat. 

bahkan banyak diantaranya tidak pantas dipakai, sekalipun di antara sesama wanita atau di depan mahram. Sesungguhnya Nabi SAW sudah mengabarkan kalau akan lahir jenis-jenis baju ini pada kaum wanita di akhir zaman seperti yang ada dalam hadist. 

 Abu Hurairah RA, kalau Nabi SAW bersabda : " Ada dua golongan ahli neraka yang belum saya lihat : (Yaitu) segolongan orang yang membawa cambuk-cambuk seperti ekor sapi, mereka memukuli manusia dengannya. Serta wanita-wanita yang berpakaian tetap telanjang, yang menyimpang serta membawa pada penyimpangan. pada mereka bagaikan punuk-punuk unta yang miring. Mereka tidak akan masuk syurga, serta tidak juga mencium baunya. 

Serta sesungguhnya bau syurga itu didapatkan dari jarak begini dan begini. " (HR. Muslim) 

Sumber : Larangan-Larangan Yang Terlalaikan Oleh Muhammad bin sholeh Al Munajjid 


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment