Astagfirullah!! Kejamnya Anak Ini, Minta Gantiin Laptopnya yang Kesiram Air, Wanita ini Suruh Ibunya "Ng3l**cur"

Kasih Ibu Sepanjang Masa. Surga Ada di Telapak Kaki Ibu. Itu yaitu beberapa pepatah yang seringkali kita dengar. Yang menggambarkan bagaimana begitu besarnya kasih seorang Ibu pada anaknya. 

Jika kita sejenak, lihat atau mengingat bagaimana kita lahir ke dunia ini, di mana seorang Ibu dengan sulit payahnya membawa kita di dalam perutnya selama 9 bln. penuh, kita akan lihat begitu besarnya kasih seorang Ibu di dalam menjaga anaknya didalam perut. 

Setelah kita lahir, seorang Ibu akan menjaga anaknya dengan cara menyusuinya, lalu merawat kita sampai dewasa. Apapun yang terjadi di dunia ini, tak pernah ada kata bekas anak ataupun mantan ibu. 

Tak pernah ada. Pertalian pada ibu serta anak, begitu erat sampai kapanpun. Tak salah jika dunia berikan penghargaan dengan adanya Hari Ibu setiap tahunnya. 
Tetapi, ada seorang wanita yang memposting status yang sepertinya tidak layak bila memang itu ditujukan pada ibu. Statusnya berisikan : 

"ibu pe’ak! 
laptop gue lo tumpahin air??? 
ganti tidak.. ganti!!! 
pokoknya lo harus ganti laptop gue ama yang baru.. 
gue tidak mau tau darimana lo dapat uang.. jika perlu lo jual diri saja. sekalian jadi p3l**curr!!! 
basic babu tua bangsat!!! 
nyesel gue dilahirin ama lo!!! 
fuck!!! 
Gara-gara lapptopnya ketumpahan air, dia hingga menyuruh ibunya jual diri bahkan menyuruhnya jadi p3l**cur." 

Setelah kami telusuri Facebooknya, memang banyak status yang mengundang emosi kita waktu membacanya. Kata-kata yang tidak pantas banyak diposting di status Facebook akun itu. 


Bahkan, dia menuturkan ibu itu hanya seorang pembantu. 



Yang paling parah, dia jadi mempertanyakan : 



Jika memang postingan di status ini asli, pantaskah kita mengeluarkan kalimat seperti yang ditulis wanita ini dalam akun Facebook nya? 
Bila postingan di akun Facebook ini dibajak, mudah-mudahan orang yang membajak Facebooknya ini segera disadarkan, karena ibu itu yaitu wanita mulia yang tidak pantas dijadikan bahan ejekan seperti ini. 
Untuk semua pembaca, harap kiranya dapat lebih memuliakan wanita yang telah melahirkan kita, IBU. [HP – Sebarkanlah. com]
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment