Astagfirullah...!!! Muslim Yang Menonton Acara ini, Harus Segera Perbarui Lagi Syahadat Anda!! Ini Sebabnya... ((Sebarkan))


Film seri dari India yang saat ini populer di tv berjudul ‘Uttaran’ patut mendapat perhatian. Pasalnya, banyak pada pada masyarakat Indonesia yg notabene beragama Islam, terpengaruh dengan etika berucap kalimat ‘Bantu Kami dewa’ atau ‘Hanya Dewa yang memahami Akhirnya’, yang dampaknya tentu saja, membahayakan akidah dan keimanan sebagai seseorang muslim. 

pada Islam tegas melarang untuk menyembah serta menyeru memohon pertolongan pada selain Allah, Tuhan sekalian alam. Buat itu, jika anda pernah bahkan tanpa sengaja maupun disengaja, mengucapkan kalimat tadi, hendaklah memperbaharui lagi syahadat. 

Cara memperbaharui iman 
Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbaharui iman seseorang, diantaranya yaitu :. 
Pertama, dengan selalu mengucapkan laa ilaaha illallaah. Seperti sabda rasulullah : “Perbaharuilah iman anda, beliau ditanya : “bagaimana kami memperbaharui iman kami, beliau menjawab : “perbanyaklah mengucapkan kalimat laa Ilaha Illallah. “ (HR. Ahmad) 

Silakan bagikan ini karena contohnya yg anda lihat pada facebook juga twitter, banyak sekali yang keceplosan ikut-ikutan latah berucap kata-istilah ‘tolong kami Dewa’. Begitu semoga kita terhitung menerima kebajikan yg banyak karena menyelamatkan akidah, setidaknya ikut andil pada berusaha saling ingat-mengingatkan. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment