AWASSS !!! Beredar Buku Doa, Tampilan Islami Isinya Kristenisasi (( TOLONG SEBARKAN ))


Hati-hati bila beli buku doa. Lihatlah penerbit, penulisnya serta berisi. Sebab, beredar buku doa yang secara tampilan sama dengan buku-buku doa Islam, ternyata sebagian besar berisi yaitu doa pada Yesus.

Buku itu berjudul “Rahasia Doa-Doa yang Dikabulkan”. Dari Covernya, buku doa itu mirip dengan buku-buku doa Islam biasanya. Hiasannya khas buku Islam, juga disertai sedikit kaligrafi.

Keanehan mulai terlihat bila kita buka buku itu. Dalam Muqaddimah, walau diawali dengan Alhamdulillah, dijelaskan kalau buku itu ditujukan untuk beberapa pengikut Isa al Masih di mana saja ada.


Di daftar isi, keanehan makin tampak.

Beberapa judul-judul doanya tidaklah doa Islam seperti di kenal. Misalnya Doa Kesaksian Iman serta Ayat Kursi Injiliyah. Bahkan juga bahasan pada bab IV berjudul “Mengapa Sayyidina Al Masihlah bisa Memberi Syafaat kepada Kita? ”

Info beredarnya buku itu di terima Tarbiyah. net dari sumber sesudah melancong ke Surabaya. Berdasar pada penelusuran Tarbiyah. net, rupanya buku itu sudah beredar sejak 2010 lalu.

Bila kini buku itu kembali beredar, umat Islam butuh siaga. Juga muncul pertanyaan, apakah agama mereka tak laris sehingga mesti menipu dengan tampilan seperti itu dalam menjajakannya? 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment