MIRIS !!! GADIS CANTIK INI MENINGGAL SETELAH MENGKONSUMSI UDANG SERTA SUPLEMEN VITAMIN C.. SHARE GAN..



Satu kisah menyedihkan mengenai kematian seseorang gadis di Macau sudah menyebar cepat di internet bak api. 

Satu kisah menyedihkan mengenai kematian seseorang gadis di Macau sudah menebar cepat di internet bak api. Yang berlangsung yaitu, ia mengalami pendarahan di bagian-bagian tubuhnya serta pada akhirnya meninggal pada malam hari.

Menurut hasil otopsi, kematiannya karena sebab keracunan arsenik. Lalu, pertanyaan lain yang lebih utama nampak, bagaimana caranya arsenik dapat masuk kedalam tubuhnya?

Laporan otopsi di teliti selanjutnya oleh seseorang profesor dari sekolah kedokteran terkenal. Sesudah perut gadis itu diotopsi, dokter memberi info baru mengenai masalah ini. Masalah ini tidaklah masalah bunuh diri atau pembunuhan.

Penyebabnya kematiannya berkaitan dengan sebagian kebiasaan makan gadis tersebut . Yakni, malam sebelumnya meninggal ia mengonsumi suplemen vitamin C serta udang dalam jumlah besar.

Menurut riset terlebih dulu oleh beberapa ilmuwan dari University of Chicago menyebutkan kalau, udang serta makanan bercangkang lunak mengandung jumlah tinggi senyawa kalium arsenik lima. Walau makanan ini tak beracun untuk tubuh, apabila digabungkan dengan vitamin C, bakal ada pergantian susunan kimia serta beralih jadi racun.

Lebih spesifiknya, apabila digabungkan dengan vitamin C, makanan ini bisa menyebabkan reaksi kimia yang merubah vitamin C non-beracun atau kalium arsenik lima (yakni arsen anhydride, dikenal juga sebagai arsenik pentoksida) jadi beracun atau kalium arsenik tiga (yakni arsenik anhidrida, dikenal juga sebagai trioksida arsenik).

Menurut beberapa pakar kesehatan, keracunan arsenik bisa mengakibatkan permasalahan yang meneror jiwa, seperti kelumpuhan kapiler, lobulus nekrosis sentral, jantung, hati, ginjal, kongesti usus, nekrosis sel epitel, serta telangiectasia. Keracunan arsenik dapat juga menyebabkan pendarahan, seperti yang dihadapi gadis ini. Tersebut alasannya kenapa Anda tak diijinkan konsumsi udang setelah mengonsumsi suplemen vitamin C.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment