PUNYA MASALAH DENGAN BAU BADAN..?? TENANG GUYS YUK TUNTASKAN DENGAN 6 DAUN AJAIB INI, BERIKUT CARANYA... ((BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE))



Rasa minder dan kurang percaya diri memang kerap kali dipicu oleh keberadaan bau tubuh yang tidak sedap ini. Sehingga mau tidak mau, Tubuh selalu saja diselimuti oleh bau yang kurang enak setiap kali ada di tengah­tengah pertemuan. Apalagi jika sampai orang lain tengah mendekat untuk mengajak ngobrol serta bersenda gurau. Pastinya hal itu akan menjadi permasalahan runyam, serta bahkan akan menjadikan diri terasa malu bila sampai bau tubuh tercium oleh orang di sekitar. 

Kondisi tubuh yang mengeluarkan bau tidak sedap ini, juga dipicu oleh beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Di antaranya karena aspek genetik, makanan spesifik seperti jengkol, petai, sangat banyak minuman berkafein, alkohol, dan kurang menjaga kebersihan. Yang mana semua itu akan 
tingkatkan produksi kelenjar keringat yang tercampur dengan bakteri, Sehingga akan menimbulkan bau yang tidak enak di badan. 

Dalam mengatasi bau yang tidak sedap ini, penggunaan Deodoran serta Body spray memang dapat diterapkan. Namun tahukah anda, Kalau ada type dedaunan yang menyimpan kegunaan sebagai pengusir bau tubuh yang tidak enak. Hingga anda juga dapat mengatasi munculnya bau yang menempel di badan dengan cukup mudah serta efisien. 

Dan inilah 6 jenis dedaunan yang bisa anda pakai untuk menghilangkan bau tubuh gak sedap secara alami. 

1. Daun Jambu Biji 
Pemakaian daun jambu biji ini memang cukup mujarab dalam menghilangkan bau tidak sedap yang melekat di tubuh anda. Daun jambu biji dibarengi dengan kandungan hebat di dalamnya seperti Tanin, Vitamin, minyak Atsiri, Asam Guajaverin, Asam Oleanolat, yang semua itu juga cukup membantu untuk kesehatan tubuh. 

 Anda dapat menyiapkan sebagian helai daun jambu biji, lalu menumbuknya sampai halus. Setelah itu direbus dan disajikan dalam bentuk minuman, minum secara teratur agar bau tubuh segera menghilang. 

2. Daun Sirih 
Sejak jaman dahulu kala, jenis daun ini memanglah dikenal sebagai penghilang bau tubuh yang melekat di tubuh. Cukup anda merebus 4 lembar daun sirih segar dengan 2 gelas air, Lalu diamkan sampai air mendidih sampai air tersisa separuhnya. Lalu diamkan sesaat serta gunakanlah sebagai minuman. 

3. Daun Beluntas 
Alasan yang menjadikan daun beluntas ini cukup kuat untuk mengeluarkan bau tubuh dari dalam tubuh, lantaran terdapat senyawa minyak Atsiri, Flavonoid, Tanin, serta Antibakteri, yang berguna untuk membasmi bau tubuh pada badan. 

Sehingga anda dapat menyajikan daun beluntas ini untuk menu lalapan atau urap­urap dirumah anda. Bahkan bila anda bisa mengonsumsinya secara teratur, jadi bau tubuh yang menyengat di tubuh akan hilang dengan mudah serta alami. 

4. Daun Kemangi 
Kandungan zat aktif dalam daun kemangi memanglah cukup ampuh untuk menghilangkan bau tubuh dari dalam tubuh. Oleh karenanya, anda dapat mengonsumsi daun fresh ini dengan menjadikannya lalapan bersama menu hidangan yang siap untuk disajikan. Atau anda dapat pula merebusnya untuk 
menjadikannya minuman segar dalam menghilangkan bau tubuh. 

5. Daun Singkong 
Sering kali jenis daun singkong dihidangkan dengan aneka masakan, Baik itu berbentuk lalapan atau kulupan maupun sub. Tak luput dari situ, kalau daun ini juga dikenal dapat untuk menghilangkan bau tubuh tidak sedap dari dalam tubuh. Walau daun singkong ini agak sedikit pahit, akan tetapi jika telah diolah rasanya juga cukup nikmat. 

6. Daun Teh Hijau 
Daun teh hijau memang diliputi dengan ragam kandungan senyawa di dalamnya. Salah satunya zat seng, antiseptik alami, minyak Atsiri serta zat Anti­bakteri. Yang mana juga berguna untuk menanggulangi permasalahan bau tubuh yang menempel di tubuh. 

Siapkan saja 7 lembar daun segar ini serta rebuslah dengan 3 gelas air. Biarkan mendidih hingga air menjadi satu gelas, dan diamkan sejenak. Lalu minumlah secara teratur serta teratur agar bau tubuh di tubuh bisa dihilangkan secara maksimal. 

Sumber : arbamedia. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment