WANITA WAJIB BACA, KLO TIDAK MAU MENYESAL SEUMUR HIDUP,!! TIDAK MAU TERKENA KANKER DAN KISTA ?? "HINDARILAH HAL BERIKUT SAAT H*!D"..((TOLONG DI SHARE))


Berbagi untuk para wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitar anda) 
Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu h*!d. 
Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka ketika h*!d karena bisa mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangatlah beresiko efek ini bisa di rasakan saat muda dan waktu tua kelak. 
Janganlah makan mentimun waktu sedang h*!d karena getah yang ada pada mentimun bisa mengakibatkan h*!d tersisa di dinding rahim. 
Selain itu saat sedang h*!d, tubuh tdk bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut lantaran bisa mengakibatkan muntah darah, rahim dapat terluka. 

Riset menunjukkan, minum es waktu h*!d bisa mengakibatkan darah h*!d tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 th. dapat mengakibatkan " KISTA & KANKER R4H!M ". Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk sebagian wanita. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment