Allahhu Akbar!! Inilah Obat Mujarab Untuk M4ndul (Sulit Mempunyai K3turun4n) Di Dalam Al-Qur'an....Tolong Sebarkan Ya...


Bila anda sudah lama mendambakan kehadiran buah hati tetapi tidak kunjung ada, ada baiknya anda menyimak tausiyah singkat ini Dari Syaikh Muhammad Al Habdan : 

 " Ketika seorang datang pada Ibnu serta berkata " doa kan saya supaya dikaruniai anak " Ibnu Abbas berkata. " istighfarlah ". lalu datang orang lain minta doa.  " Doa kan saya agar diberi Rezeki berupa uang. " Ibnu Abbas berkata. " Istighfarlah. " lalu ada lagi yang meminta doa pada Ibnu Abbas akan tetapi jawaban Ibnu Abbas sama, menyuruh untuk istighfar. jadi orang-orang bertanya wahai Ibnu Abbas setiap kali ada orang minta doa mengapa Anda suruh dia untuk istighfar? berkata Ibnu Abbas. 

Apakah kalian tidak membaca firman Allah " jadi saya katakan pada mereka mohonlah ampun pada Tuhanmu, sebenarnya dia maha pengampun " pasti Dia akan mengirimkan hujan lebat " (Nuh : 11) " Serta memperbanyak harta serta anak-anakmu, serta mengadakan untukmu kebun-kebun serta mengadakan juga di dalamnya untukmu sungai-sungai " (Nuh : 12) 

Oleh karena itu Nabi Muhammad Saw. " Barang siapa yang terus-menerus istighfar ". Allah akan jadikan baginya kelapangan dari semua kegundahan, jalan keluar dari semua kesempitan yang ada padanya, serta memberinya rizki dari arah yang tidak ia kira " 

Saudara-saudara yang di uji oleh Allah dengan mandul lalu kita katakan pada mereka istighfarlah anda serta istrimu secara terus-menerus serta aku bersumpah atas nama Allah setelah 2 atau 3 minggu dia memberi berita kalau istrinya hamil. 

Saya bersumpah atas nama Allah mereka membayar beberapa ratus juta untuk berobat supaya miliki anak, namun nyatanya gagal, serta saat mereka terus-menerus beristighfar Allah berikan mereka anak, bahkan diantara mereka ada 18 th. tidak di beri keturunan serta saat mereka beristighfar secara terus-menerus mereka dikarunia 2 anak wanita serta mereka serta mereka sendiri yang mendatangiku mengabarkan demikian. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment