Bantu Share Ya... Inilah Obat Cacar Air Secara Alami Yang Ampuh, Ribuan Orang Telah Mencoba dan Sembuh Total!

Menyembuhkan dengan cara alami kelihatannya lebih menguntungkan, karena penyakit ini karena oleh virus, sampai peningkatan ketahanan tubuh pasien yakni langkah terbaik untuk mengobatinya. 


1. Wortel dan Daun Ketumbar 
Semangkuk sup yang terbuat dari wortel dan daun ketumbar begitu berguna dalam penyembuhan cacar. Hal ini karena ke-2 bahan itu kaya antioksidan yang membantu dalam sistem pengobatan. 

Sup untuk pengobatan cacar air : Potong-potong 100 gr wortel segar, potong 60 gr atau satu 1/2 cangkir daun ketumbar fresh. Dengan api tengah rebus dalam 2 1/4 gelas air sampai tersisa setengahnya. Minum sup ini sekali sehari. Anda juga bisa makan wortel rebus dan daun ketumbar untuk menambah stamina. 

2. Havermut/Oatmeal 
Mandi oatmeal yakni obat rumahan yang populer untuk gatal-gatal yang dikarenakan oleh cacar. Giling dua cangkir oatmeal jadi bubuk halus. Masukan oatmeal bubuk dalam dua liter (satu-setengah galon) air hangat suam-suam kuku. Berendam lah di air mandi selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas untuk meredakan gatal-gatal akibat cacar air. 

3. Madu 
Madu yang dioleskan pada kulit akan menangani gatal dan menolong mengobati lecet yang karena oleh cacar air. Gunakan madu murni untuk mengoles sisi tubuh yang terkena cacar air. Ulangi proses 2-3 kali sehari sampai bekas luka hilang. Minum madu dapat juga meningkatkan imunitas tubuh pada virus cacar air. 

4. Baking Soda 
Baking soda mengurangi efek gatal dan iritasi yang disebabkan karena cacar air. Hal ini dikira sebagai satu di antara obat alami terbaik dalam menyembuhkan cacar air. Campur 1/2 sendok baking soda dengan air. Lalu dengan memakai spons kita dapat menerapkan larutan ini pada kulit tubuh pasien yang lecet dan ruam. Biarlah jadi kering pada tubuh pasien. Ini dapat membantu pasien untuk kurangi keinginan menggaruk dan menghindari lepuhan meletus. 

5. Air Kacang Hijau 
Air kacang hijau dapat juga menolong menghilangkan permasalahan cacar air. Rebus kacang hijau hingga mekar dan saring airnya. Gunakan air kacang hijau untuk membersihkan kulit pasien cacar air. Tipe perawatan ini dapat menolong kurangi rasa gatal dan lecet. Pemrosesan air kacang hijau menyegarkan tubuh dan membantu untuk kurangi ruam pasien. Air kacang hijau dapat diminum untuk tingkatkan daya tahan tubuh pasien.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment