Buat Apa Beli Obat Mahal, Tepung Sagu Sudah Terbukti Ampuh Atasi Asam Lambung Atau Maag " Begini Caranya..! Di Share Ya Guys...


Siapa yang sudah pernah alami sakit lambung atau maag? So pasti tidak enak banget ya guys. Perut merasa kembung, mual serta terkadang nyerinya sampai ke kepala. Apabila telah begini, makan salah tak makan jadi lebih salah. Dewasa ni, sakit yang satu itu bisa dihadapi siapa juga baik muda ataupun tua.

Pemicunya juga berbagai, tidak cuma dikarenakan tak teraturnya pola makan, stres, mengkonsumsi alk*oh*ol, kunyah makanan kurang halus, juga sangat merubah keadaan kesehatan maag.

Apabila telah begini, sering penderitanya mengambil jalan pintas konsumsi berbagai obat-obatan pereda nyeri mulai dari yang murah ataupun yang mahal. Tetapi, tidak ada kita sadari obat yang kita konsumsi mempunyai efek samping memiliki resiko untuk org4n badan yang lain, seperti ginjal yang semakin lebih berupaya ker4s menyaring d4rah. Apabila telah ginjal rusak, bukannya jadi lebih memiliki resiko?

Namun tak perlu cemas guys, penyakit asam lambung yang hingga sekarang ini mengganggu kesibukan anda, kenyataannya dapat kok diobati tak ada membutuhkan banyak cost. Yap, cuma dengan tepung Sagu (Metroxylon spp). Daya perekat yang ada pada kandungan tepung itu dapat kurangi kelebihan asam lambung.

Bahkan juga, buat mereka yang telah menanggung derita maag akut dengan keluhan perut nyeri, pusing, mual/muntah, kembung dikarenakan susah buang angin, bahkan juga kadang-kadang diserta demam tinggi.

Tepung sagu memang banyak dijumpai di daerah Maluku, namun tenang saja sekarang ini tepung tagu telah gampang didapat di supermarket di semuanya indonesia.

Nah, untuk mengkonsumsi tepung sagu itu, anda dapat membuatnya dengan tips resep itu :

1. Tepung Sagu (Metroxylon spp)
2. Gula Jawa/Aren/Garam
3. Air masak tak panas/tak dingin

Langkah Buat :
Campur 3 atau 5 sendok makan tepung sagu mentah dalam gelas ukuran tanggung, tambahkan air masak (tak panas ataupun dingin) aduk hingga rata senantiasa diminum, untuk menembah rasa berikanlah sedikit gula atau garam.

Peraturan minum, minum 3 kali sehari 0, 5 jam sebelum makan selama 1 bulan. Serta yang sangat paling penting, selama 1 bulan sesaat jangan pernah makan/minum Kopi, pedas, manis terlalu berlebih, tape ketan, asin terlalu berlebih serta su*su.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment