Kurang Percaya Diri Dengan Bulu Ketiak Yang Lebat ? Lakukan Cara Ampuh Ini agar Bulu Ketiakmu tidak Cepat Tumbuh !! Tolong Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya



Sempatkah Anda merasa terganggu dengan bulu ketiak? Walau tersembunyi, bulu ketiak bisa mengganggu kepercayaan diri, lantaran membuat penampilan terlihat jorok/kurang bersih bahkan juga bisa menyebabkan bau badan tidak sedap. Mencukur atau mencabut bulu ketiak bisa jadi solusi untuk mengatasi bulu ketiak panjang.

Tetapi dibandingkan mencabut, mencukur bulu ketiak lebih diambil, lantaran lebih cepat serta pastinya tidak menyakitkan. Walau demikian, mencukur bulu ketiak juga mengandung efek samping, salah satunya : kulit ketiak menghitam serta bulu lebih cepat tumbuh, bahkan juga jauh lebih lebat. Hem, pasti jauh lebih mengerikan bukan? Lantas bagaimana caranya untuk mengatasi supaya bulu ketiak tidak cepat tumbuh?

Tenang saja, lantaran dengan beberapa trik sederhana, bulu ketiak Anda tidak akan cepat tumbuh. Kurang lebih, apa saja itu? Simak Langkah Ampuh Supaya Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh di bawah ini :

Oleskan minyak kelapa

Minyak kelapa bermanfaat sebagai pelembab alami kulit ketiak serta memperlambat tumbuhnya bulu ketiak.


Langkahnya, berikan minyak kelapa secara rata pada kulit ketiak, cukur bulunya sampai bersih.

Kunyit

Kunyit memiliki kandungan anti inflamasi serta anti bakteri yang ampuh mengatasi permasalahan bau badan. Diluar itu, kandungan dalam kunyit juga ampuh mencerahkan serta mencegah pertumbuhan bulu ketiak. Langkahnya, cukup haluskan kunyit, lantas oleskan secara merata pada ketiak, lantas cukur bulu ketiak sampai bersih.

Manfaatkan tawas

Tawas bukan sekedar ampuh menghilangkan bau badan tidak sedap, namun juga membantu supaya bulu ketiak tidak cepat tumbuh. Langkahnya, cukup tumbuk tawas sampai halus, tambahkan air seperlunya serta oleskan secara merata pada ketiak. Kemudian, Anda dapat mencukur bulu ketiak sampai bersih.

Berikan lemon

Memoleskan lemon pada ketiak menolong membuat cerah kulit ketiak serta yang pasti mencegah bulu ketiak cepat tumbuh. Langkahnya, berikan potongan lemon pada ketiak, lalu cukur bulu ketiak sampai bersih.

Baking soda

Baking soda bermanfaat membuat cerah kulit ketiak, menghilangkan bau badan serta yang pasti membuat bulu ketiak tidka cepaat tumbuh. Langkahnya cukup campur baking soda dnegan air, oleskan secara rata pada ketiak serta cukup bulu ketiak hingga bersih.

Ternyata terdapat beberapa langkah alami yang dapat Anda lakukan untuk memperlambat tumbuhnya bulu ketiak. Mudah-mudahan informasi yang berjudul Cara Ampuh Agar Bulu Ketiak Tidak Cepat Tumbuh di atas bisa bermanfaat untuk kita semua.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment