(( SUAMI & ISTRI )) BILA ANDA INGIN KELUARGA SAKINAH MAWAHDAH WAROHMAH ..??? INILAH DOA NYA. JANGAN LUPA BAGIKAN , SEMOGA BERMANFAAT AMIN......



Saudaraku, barangsiapa yang merindukan berumahtangga sakinah, mempunyai pasangan hidup dan keturunan yang benar-benar jadi penyejuk hati dan penentram jiwa, juga menginginkan jadi teladan untuk orang yang bertakwa, jadi amalkanlah doa berikut ini. Satu doa yang di ajarkan oleh Allah Swt. pada Rasulullah Saw dan beliau mengajarkannya pada kita, 

“.. Ya Tuhan kami, anugerahkanlah pada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam untuk beberapa orang yang bertakwa. ” (QS. Al Furqon 25 : 74) 

Robbanaa hablanaa min azwaajina wa dzurriyaatinaa qurrota ayun, ya Allah ya Tuhan kami anugerahkanlah pada kami pasangan hidup dan anak-anak sebagai penyejuk mata dan hati serta penentram jiwa. Wajalnaa lillmuttaqiina imaama, dan jadikanlah kami sebagai contoh, teladan, untuk beberapa orang yang bertakwa. 

Jadi, keluarga yang sakinah itu yakni keluarga yang bersih tauhidnya. Keluarga yang meyakini bila tidak ada karunia sekecil apa pun terkecuali hanya datang dari Allah Swt. Karena beberapa orang yang bertauhid itu pasti saat lakukan alam kebaikan tidaklah karena alasan mencari pujian, penghargaan, 

imbalan dan balas budi dari makhluk. 

Keluarga yang sakinah yakni keluarga yang tulus serta 
Menghasilkan 
ikhlas hanya bertujuan pada kecintaan dan keridhoan Allah Swt. Keadaan seperti ini sebaiknya kita pinta pada Allah Swt, karena yang bisa membolak-balik hati hanya Allah Swt. 

Baca Juga : Bagaimana Hukum Shalat Sembari Menangis? Apa Sah? Ini Jawabannya Hanya Allah Swt. yang dapat mengkaruniakan pasangan hidup pada kita. Hanya Allah Swt yang dapat menghujamkan rasa cinta di dalam hati kita. Allah Swt juga yang bisa menuntun kita agar jadi teladan untuk beberapa orang yang bertakwa. 

Mengapa kita pinta jadi teladan untuk beberapa orang yang bertakwa? Karena kalau kita berbuat sebaik apa pun, tentunya akan ada saja orang yg tidak sukai pada kita dengan beragam jenis alasan. Namun, teladan untuk orang yang bertakwa, jadi standard yang dipakai yaitu pakar takwa. 

Allah Swt. berfirman, “.. Sebenarnya orang yang paling mulia diantara anda disisi Allah yaitu orang yang paling taqwa diantara anda.. ” (QS. Al Hujurot 49 : 13) 

Orang yang paling mulia di hadapan Allah Swt yakni orang yang paling bertakwa kepada-Nya. Jadi demikian mulianya seorang yang dapat jadi teladan untuk beberapa orang yang dicintai oleh Allah Swt. Tersebut derajat paling tinggi untuk satu keluarga. 

Semoga Allah Swt mengkaruniakan pada kita keluarga yang sakinah, keluarga yang selalu menginginkan mengetahui dengan Allah, menginginkan dekat dengan Allah dan berusaha sekuat tenaga mencapai cinta Allah Swt. Robbanaa hablanaa min azwaajina wa dzurriyaatina qurrota ayun wajalnaa lilmuttaqiina imaama. Aamiin yaa Robbal aalamiin
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment