TOLONG BILANG KEPADA KERABAT KALIAN ATAU TEMAN !!WASPADAI ,MENGGUNAKAN TOILET DUDUK AKAN BERDAMPAK BURUK BAGI KESEHATAN !!INI BUKTINYA

ini bahayanya jika anda sering menggunakan toilet dudukApa bentuk toilet anda? Apakah bentuknya jongkok atau duduk? Apa pun memiliki bentuk argumen anda pilih pasti berdasarkan kenyamanan yang anda rasakan. Indonesia merupakan salahsatu negara yang beberapa besar penduduknya menggunakan toilet jongkok. Pengguna toilet jongkok biasanya masih tetap dipakai oleh masyarakat yang tinggal di pedesaan, namun toilet duduk kini lebih banyak dipakai oleh penduduk yang tinggal diperkotan. ini bahayanya jika anda sering menggunakan toilet duduk

ini bahayanya jika anda sering menggunakan toilet duduk

Tahukah Anda bahwa pemakaian toilet duduk bisa mempengaruhi sistem alami pembuangan kotoran dan dapat menyebabkan sembelit? Menurut satu penelitian yang dikerjakan oleh seseorang dokter bernama Dov Sikirov di Digestive Diseases and Sciences diterangkan bahwa waktu Anda duduk, otot tidak bisa melindungi kontinuitas untuk mengeluarkan kotoran. Sedangkan keadaan alami badan juga tidak dapat berikan desakan yang lebih untuk hal tersebut.
ini bahayanya jika anda sering menggunakan toilet duduk
Tersebut disini bahaya penggunaan toilet duduk yang selama ini tak anda kenali :

1. Alami gangguan pada usus : saat kotoran tertahan serta tak keluar maksimal, kotoran itu bakal mengendap serta menumpuk didalam usus. Bila hal semacam itu berjalan lama, Anda bakal Mengalami gangguan pencernaan akut karena usus anda tak dapat menyerap nutrisi dengan baik.

2. Meningkatlkan resiko Sembelit : Dengan Posisi duduk waktu Anda buang air besar, kotoran yang semestinya keluar dengan optimal bakal jadi terhambat. Akhirnya kotoran jadi keras. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya sembelit

3. Mengakibatkan penyakit w4s!r : w4s!r atau 4mb!en di kenal dengan juga arti Hemoroid yaitu pembengkakan serta peradangan pembuluh darah di seputar pembuangan (sisi belakang dalam tubuh). Kebanyakan hemoroid yaitu penyakit ringan serta bahkan juga tak menyebabkan tanda-tanda. Menurut data WHO th. 2008, jumlah pasien w4s!r atau hemoroid di semua dunia adalah sekitar 230 juta orang. 

Menurut data Depkes pada th. 2008, prevalensi hemoroid di Indonesia yaitu setidaknya 5, 7 % dari keseluruhan populasi atau sekitar 10 juta orang. Hemoroid atau w4s!r sudah menjadi masalah kesehatan yang umum. Penyakit ini dapat jadi permasalahan yang cukup serius di Amerika karena sekitar 4% (lebih dari 10 juta) dari penduduknya alami w4s!r. Hal semacam ini berlangsung kemungkinan besar karena penggunaan toilet duduk yang telah umum digunakan oleh penduduknya.

4. Merusak bentuk p4nggul : Waktu anda duduk, berlangsung tekanan di usus besar yang cukup besar hingga bila hal tersebut berjalan lama akan mengakibatkan pergantian bentuk pada p4nggul. Sedang bila anda BAB dengan posisi jongkok, secara tidak langsung Anda melakukan perlindungan pada syaraf dibagian p4nggul. Pergantian bentuk p4nggul bakal sangatlah merugikan terutama untuk kaum wanita.

5. Menyebabkan Infeksi saluran k3nc!ng : Bukan hanya kotoran saja yang perlu dikeluarkan dengan maksimal. namun air k3nc!ng juga mesti dikeluarkan dengan baik tanpa tertahan. k3nc!ng dengan posisi jongkok bakal jadikan kandung k3m!h benar­benar kosong. Hal semacam ini bakal melindungi Anda dari infeksi saluran k3nc!ng. Sedangkan bila anda menggunakan toilet duduk, air k3nc!ng biasanya sedikit tertahan. Hingga anda
beresiko terserang penyakit infeksi saaluran k3nc!ng atau saluran k3m!h.

6. Menyebabkan kecelakaan seperti closet terbelah waktu duduk : Terlepas ada suatu kesalahan posisi duduk, hal semacam itu mungkin terjadi disebabkan kualitas closet yang kurang bagus.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment