WASPADA !!! KANKER Kulit Menyerang Anda. Tidak Usah Cemas, Berikut Suplemen Alami Ini Melindungi Terhadap Kanker Kulit



Suplemen alami, yang memberikan kuning atau oranye dari produk makanan dapat membantu mencegah dari kanker kulit, laporan EurekAlert website, mengacu pada studi AS.

Anatole bahan, yang berasal dari tanaman achiote digunakan oleh suku Maya kuno sebagai cat tubuh. Hari ini, annatto yang banyak digunakan dalam industri makanan sebagai aditif, memberikan warna karakteristik produk seperti mentega, margarin atau keju cheddar.

Dalam sebuah penelitian dengan
tikus di University of Arizona telah menemukan bahwa senyawa dalam aditif dari annatto, yang dikenal sebagai Bixa orellana, mencegah pembentukan sel kanker dan melindungi terhadap kerusakan kulit dari radiasi ultraviolet.
Bixa

Senyawa tidak merusak sel-sel kanker, tapi pertama-tama mencegah pembentukan mereka, para peneliti menjelaskan.

"Unity bixin berfungsi sebagai proteksi internal terhadap kerusakan UV dengan mengaktifkan mekanisme perlindungan dari sel-sel terhadap aksi karsinogen. Penemuan unik, karena menyangkut suplemen diet, bukan produk tabir surya, "tulis para peneliti dalam jurnal. "Radikal
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment