Wooowww...!!! Sungguh Ajaib,!! Jangan Menyesal Jika Anda Tak Mengetahui Ini, 12 Penyakit Ini Dapat Di Tuntaskan Hanya Dengan Menggunakan Sirih Merah. Bantu Sebarkan Ke Sahabat Yang Lain Ya.



Daun sirih merah mempunyai banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai penyakit, di bawah ini 29 penyakit yang dapat di tumpas oleh sirih merah : 

1. Mengobati batuk 
Manfaat pertama daun sirih merah yaitu bisa mengobati batuk. Caranya siapkan 4 lembar daun sirih, 3 lembar daun bidara upas serta madu seperlunya. Daun sirih diiris-iris, lalu di rebus bersama daun bidara upas dalam 2 gelas air sampai mendidih. Sesudah dingin, lebih madu secukupnya, lalu ramuan itu di buat untuk berkumur. Usahakan untuk mencapai daerah kerongkongan. 

2. Mengurangi produksi 4S! 
Produksi ASI berlebihan dapat diatasi dengan memakai daun sirih merah. Caranya mudah, ambil 4 lembar daun sirih serta olesi dengan minyak kelapa. Setelah itu panggang di atas api, jangan sampai hangus terbakar. Dalam kondisi masih hangat, daun sirih itu ditempelkan di sekitar p4yud4r4. 

3. Penyakit jantung 
Bila anda alami jantung koroner, jadi daun sirih merah dapat jadikan alternatif untuk mengobatinya. Caranya sediakan 3 lembar daun sirih, 7 gunakan biji kemukus, 3 siung bawang merah, serta 1 sendok makan jintan putih. Semuanya bahan itu ditumbuk hingga halus, ditambah 5 sendok air panas, dilewatkan sebagian menit, lalu diperas serta disaring. Ramuan itu diminum 2 kali 1 hari serta dilakukan secara teratur. 

4. Mengobati Penyakit Sefilis 
Manfaat daun sirih dapat mengobati penyakit sefilis, caranya mudah sediakan 25-30 lembar daun sirih bersama tangkainya, 1/4 kg gula aren serta garam dapur secukupnya. Semuanya bahan itu di rebus berbarengan dengan 2 liter air hingga mendidih, lalu disaring. Ramuan itu diminum 3 kali 1 hari secara terus menerus. 

5. Bronkhitis 
Siapkan 7 lembar daun sirih serta 1 potong gula batu. Daun sirih dirajang, lalu di rebus berbarengan gula batu dengan air 2 gelas hingga mendidih sampai tinggal 1 gelas, serta disaring. Ramuan itu diminum 3 kali satu hari 3 sendok makan. 

6. Mengatasi Diare 
Diare adalah salah satu penyakit yang dapat membuat anda bolak-balik ke kamar mandi, bila anda alami diare anda bisa coba mengatasinya dengan memakai daun sirih dengan cara mengambil 6 lembar daun sirih, 6 butir merica serta 1 sendok makan minyak. Lalu tumbuk ketiga bahan itu sampai lembut, lalu gosokkan pada perut pasien diare. 

7. Mengobati gusi berdarah 
Bila anda alami pendarahan pada gusi, manfaat daun sirih solusi alaminya, obati saja dengan daun sirih. Langkahnya, ambillah 4 lembar daun sirih lalu di rebus dengan dua gelas air sampai mendidih. Sesudah dingin, air rebusan itu dipakai untuk berkumur. Lakukan berulang-ulang sampai pulih. 

8. Mengobati Mimisan 
Bila anda kerap alami mimisan atau berlangsung pendarahan pada hidung, anda bisa menghentikannya dengan memakai daun sirih. Caranya dengan mengambil 1 lembar daun sirih yang agak muda, lalu lumatkan, gulung sembari ditekan sampai keluar minyaknya. Kemudian gunakan untuk menyumbat hidung sampai tak keluar darah lagi. 

9. Mengobati gigi berlubang 
Bila anda megalami sakit gigi lantaran gigi berlubang, segera ambil satu lembar daun sirih serta rebus dengan dua gelas air sampai mendidih. Air rebusan daun sirih itu dipakai untuk berkumur. Kerjakan erulang-ulang sampai sembuh. 

10. Mengobati Kanker 
Daun sirih bisa berguna untuk menyembuhkan kanker, anda bisa memakainya untuk mengobatinya lewat cara mengambil sebagian lembar daun sirih, lalu rebus sampai airnya berkurang sampai 1/4 sisi, lantas ambillah air hasil rebusan daun sirih itu, campur dengan madu. Minumlaj 3 kali satu hari ketika masih tetap dalam kondisi hangat. 

11. Melancarkan Buang Air Kecil 
Daun sirih berbentuk diuretik yang berguna untuk melancarkan buang air kecil. Bila anda alami penyakit sulit buang air kecil, anda bisa coba memakai daun sirih untuk melancarkannya dengan membuat jus daun sirih. Langkahnya yaitu dengan mencampurkan jus daun sirih dengan madu serta susu, lalu diminum selama 1 minggu sekali. 

12. Mengobati Koreng atau gatal-gatal 
Salah satu manfaat daun sirih yakni bisa mengobati koreng dan gatal-gatal yang dikarenakan oleh kuman serta jamur. Anda bisa mengobatinya hanya dengan merebus daun sirih, kemduian air rebusan itu digunakan untuk mandi atau dapat juga dengan membersihkan kulit yang tekena gatal saja. Langkahnya dengan mengambil 15 sampai 20 lembar daun sirih, lalu bersihkan bersih serta rebus. Sebisa mungkin gunakan air rebusan daun sirih dalam kondisi masihlah hangat. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment