keluar Benjolan Kecil Putih Seperti ini Muncul di Kulit Wajah?? Begini Cara Menghilangkannya,,mohon di bagikan

keluar Benjolan Kecil Putih Seperti ini Muncul di Kulit Wajah?? Begini Cara Menghilangkannya,,mohon di bagikan
  

Milia adalah benjolan putih kecil di wajah yang isinya keratin. Terjadi ketika sel­sel kulit mati terjebak di bawah permukaan kulit. Akibatnya terbentuk kista yang kecil serta keras.
Milia biasanya berupa bintilan sehingga mudah terlihat. Biasanya terkait dengan beberapa type kerusakan pada kulit, seperti :

Kulit melepuh lantaran kondisi kulit. Luka bakar, kulit melepuh karena kecelakaan seperti terserang getah beracun, kerusakan kulit akibat terkena sinar matahari dalam waktu lama serta lain­lainBenjolan Kecil Putih Seperti ini Muncul di Kulit Wajah?? Begini Cara


Menghilangkannya
Bagaimana caranya agar muka bebas dari bintikbintik putih itu? Ada beberapa langkah yang bisa diikuti.

* Juice Lemon serta Gula
Campur dua sendok makan gula, setengah lemon yang biasa digunakan untuk juice, dan satu sendok teh minyak. Oleskan kombinasi itu ke wajah Anda serta biarlah duduk selama 20­30 menit.

* Madu Alam
Campur madu serta gula bersama­sama. Berikan oatmeal kedalam kombinasi serta aduk sampai jadi pasta. Oleskan pada wajah serta biarkan selama sebagian menit. Mencucinya dengan air hangat.

* Minyak Jarak
Campur minyak jarak serta minyak zaitun. Oleskan ke muka Anda, lalu biarkan mengering.
Minyak jarak tidak hanya bagus untuk pengobatan asma serta sembelit, tapi juga bagus untuk kulit.

* Uap untuk Wajah
Uap membantu buka pori­pori dan menghilangkan segala kotoran yang mungkin bersembunyi di bawah kulit.

* Minyak Pohon Teh
Oleskan beberapa kecil minyak pohon teh di sekitar kulit yang terkena milia. Biarkan selama satu malam. Waktu pagi hari, cuci muka Anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment