STOP !!!!! mulai sekarang berhentilah !! PAKAI SEPATU DALAM RUMAH .KARENA BISA BERAKIBAT PATAL UNTUK TUBUH ANDA . ( TOLONG DI BAGIKAN ).

Tidak peduli seberapa bersih terlihat sepatu Anda mereka penuh dengan bakteri! Penelitian terbaru di University of Arizona menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Apakah Anda tahu bahwa dalam beberapa budaya yang sangat disukai seperti dalam budaya Jepang misalnya?

Berbicara dari sudut pandang saya Anda, lebih suka pergi kaki telanjang di sekitar rumah.

Ada hampir 421.000 bakteri yang berbeda hadir pada sol sepatu Anda!


Seperti yang saya sebutkan sebelumnya itu membuat penelitian dalam subjek ini. Hal ini menunjukkan bahwa ada hampir 421.000 bakteri yang berbeda hadir pada dasar dari 96 persen dari sepatu. Jadi meskipun sepatu Anda tampak bersih, mereka sekadar kotor! Di antara bakteri ini adalah:

Klebsiella pneumonia (yang menyebabkan infeksi saluran kemih),
Serratia ficaria (yang menyebabkan infeksi saluran pernapasan)
Dan tentu saja seluruh banyak bakteri E. coli terkenal.
Kehadiran E.coli dapat menyebabkan masalah pencernaan yang serius dan kadang-kadang bahkan dapat mengakibatkan kerusakan ginjal yang berpotensi mematikan.

Untuk melindungi Anda hal sederhana yang dapat Anda lakukan adalah untuk meninggalkan sepatu Anda di depan pintu Anda.

Tapi bagaimana itu berakhir di lantai rumah Anda?

Para peneliti menemukan bahwa perpindahan bakteri dari sepatu ke lantai rumah adalah sekitar 90-99 persen. Ini berarti bahwa mengenakan sepatu di dalam berpotensi mencemari ruang pribadi Anda!

Apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri?

Bersihkan sepatu Anda dengan deterjen, dan uap lantai secara teratur, agar ini Anda akan mengelola untuk menyingkirkan banyak bakteri.

Dan ingat meninggalkan sepatu di pintu!

sumber : http://www.kabar9.com/2016/02/stop-pakai-sepatu-dalam-rumah-karena.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment