Liverpool Beri Balotelli Jatah Libur Ekstra

Striker Mario Balotelli memperoleh jatah libur ekstra dari Liverpool. Berarti, pemain Timnas Italia itu bakal telat berhimpun pada pertandingan pramusim si Merah yang gagasannya berjalan 6 Juli 2015, di beritakan Sportsmole, Selasa (7/7/2015).

Pihak Liverpool keluarkan kebijakan ini karena Balotelli tengah dilanda duka, menyusul kepergian bapak angkatnya ke segi Tuhan Yang Maha Kuasa pada minggu lantas. Walau adalah anak adopsi, Super-Mario terus menyayangi sosok itu seperti bapak kandung sendiri.

Balotelli diadopsi waktu berumur tiga th.. Dengan cinta serta kasih yang demikian besar, Balotelli tumbuh jadi pemuda yang tangguh serta sudah pasti demikian menyukai Francesco –nama bapak angkatnya. Francesco juga sosok dibalik keberhasilan Balotelli juga sebagai bintang lapangan hijau.

Pada 12 Agustus 1990, Balotelli dilahirkan di Kota Palermo, Italia. Walau demikian, saat remajanya di habiskan di Kota Brescia yang terdapat di lokasi Lombardia, Italia sisi Utara. Pada 2001, Balotelli masuk akademi sepakbola Lumezzane.

Tampilan menawannya lalu bikin club sekaliber Inter Milan meminang pada musim 2007. Pemain yang berposisi juga sebagai striker itu lalu berlabuh di Anfield pada 2014, sesudah berkostum AC Milan sepanjang semusim.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment