"INFO PENTING"Cara Perbaiki Ginjal Rusak dengan Satu Sendok Baking Soda,ini Cara-Caranya !!! TOLONG DI SHARE !!

Hal pertama yang perlu Anda kerjakan untuk melakukan perbaikan ginjal rusak yaitu mengetahui dimana letak kerusakannya. Anda butuh memahami terlebih dulu kebiasaan-kebiasaan apa yang mengakibatkan ginjal Anda rusak serta cara yang dipakai untuk mengobatinya.

Royal London Hospital melakukan riset subjektif pada baking soda serta efeknya pada batu ginjal. Hasil studi ini menunjukkan bahwa item rumah tangga ini sangat berguna dalam memperlambat perkembangan batu ginjal.

Hasil lain dari studi ini yaitu, baking soda dapat juga membantu orang yang tengah melakukan dialisis (cara untuk menyaring limbah dari darah yang menggantikan fungsi ginjal yg tidak berperan sebagaimana mestinya) dengan melakukan perbaikan rusaknya pada ginjal. Anehnya, dengan baking soda, mereka tak perlu lagi melakukan dialisis.

Terdapat beberapa manfaat yang didapat bila kita konsumsi baking soda, terlebih bila dikombinasikan dengan dialisis, jadi bakal meningkatkan efektivitasnya langsung ke aliran darah. Hal semacam ini bakal mencegah ginjal terbakar serta menetralisir asam dari makanan kita, seperti sulfur, fosfor serta nitrogen dengan sangat mungkin zat-zat tersebut pergi tanpa ada mengakibatkan kerusakan ginjal kita.

Bahkan juga baking soda juga dapat menolong mengatasi penyakit lain. Pasien kanker kerap memanfaatkannya untuk melawan efek samping dari kemoterapi serta baking soda juga sudah dapat dibuktikan berguna dalam penyembuhan kimia dan overdosis lantaran racun. Lalu, bagaimana caranya memakai baking soda untuk melakukan perbaikan ginjal?

Hari pertama, ambillah 1/2 sendok teh baking soda serta letakkan dibawah lidah Anda. Hari-hari berikutnya, larutkan satu sendok teh baking soda serta 1/2 sendok teh garam meja ke 1, 5 liter air lalu meminumnya.

Satu hal yang perlu Anda ingat yaitu, bila Anda melakukan pola hidup serta mengonsumsi makanan tak sehat, hal tersebut bisa memberikan efek negatif, bukan sekedar pada ginjal, namun pada kesehatan Anda secara keseluruhan.

Mohon bantuannya untuk menyebar luaskan informasi ini agar semakin banyak yang tau...
Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment