W000W...Alangkah Hebatnya Minuman Ini !! Bisa Bakar Lemak, Diabetes dan Tekanan Darah,TOLONG SEBARKAN !!!

Pernahkah Anda menemukan minuman alami yang sekaligus memberi banyak faedah untuk tubuh Anda? Bila belum, minuman ini merupakan jawabannya.

Minuman ini terbagi dalam beberapa bahan alami yang sangatlah baik untuk tubuh Anda. Jadi jangan takut, karena minuman ini tidak akan menyebabkan resiko samping untuk tubuh serta kesehatan Anda.

Minuman ini bakal menolong Anda untuk menurunkan tekanan darah, mengurangi lemak berlebihan, menyembuhkan diabetes serta meningkatkan system pencernaan. Apa resepnya?

Bahan :
2 sendok makan cuka apel
2 sendok makan perasan lemon
1 sendok makan kayu manis
1 sendok makan madu murni

Cara membuat serta aturan pakai :
Haluskan serta campur semua bahan dengan jus. Minum setiap pagi saat sebelum sarapan. Pastikan untuk menjaga kesegaran minuman ini, lewat cara membuatnya langsung waktu akan diminum di pagi hari. Mungkin saja ini bakal sedikit merepotkan, namun Anda akan terperanjat dengan hasilnya.

Kayu manis
Kayu manis adalah satu diantara antioksidan terbesar, yang bisa membantu menormalkan gula darah Anda.

Madu
Madu mempunyai kandungan gizi yang sangatlah besar. Madu juga kerap dipakai untuk menurunkan berat badan, pengobatan luka, menjaga kesehatan jantung, kulit, paru-paru serta organ ginekologi. Minum satu sendok teh madu pada pagi hari, bisa meredakan sakit tenggorokan serta menenangkan saraf. Enzim yang terdapat dalam madu, juga dapat menolong meningkatkan system pencernaan, hingga menyebabkan penurunan berat badan.

Cuka apel.
Minuman ini kaya bakteri baik serta bahan kimia, satu diantaranya yaitu asam asetat, yang dapat memperlambat jantung berdebar sampai 6 %.

Lemon
Lemon tidak cuma memiliki efek alkalizing pada tubuh untuk mengatur kadar pH, namun dapat juga mengatur tingkat glukosa. Lemon juga sarat akan vitamin C, salah satu nutrisi paling penting untuk tubuh.

Sumber : Your Health Page
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment