Luarbiasa !! Diet Tahu Makanan 'Ajaib' yang Sanggup Bikin Perut Rata dalam "Sekejap" Buktikan !!!

Banyak wanita yang mau perutnya jadi rata. Mereka melakukan berbagai jenis cara supaya lemak yang ada di sekitar perut dapat berkurang. Mulai dari olahraga mati-matian, sampai menahan lapar. Berolahraga memang baik untuk kesehatan dan akan cepat membakar lemak dalam tubuh. Namun, buat sebagian orang, rasanya olahraga sungguh merepotkan. Selain capek, anda juga susah mengatur waktu di tengah padatnya jadwal serta pekerjaan.

Cara lain yang sangat gampang dan tidak akan bikin anda capek yaitu dengan memilih makanan yang anda mengkonsumsi. Anda memang perlu protein. Seperti yang kamu tahu, protein banyak terkandung dalam danging, telur, serta susu. Masalahnya, semua bahan makanan ini dapat mengandung lemak. Bila anda mengkonsumsi terlampau banyak, bisa-bisa anda jadi makin melar!

Namun, anda tak perlu cemas. Karena anda dapat mengganti daging serta makanan berlemak lain dengan tahu. Ya, tahu ternyata juga sangat ampuh buat perutmu rata dalam sekejap! Tahu yang terbuat dari kacang kedelai ternyata kaya vitamin serta kandungan lain yang baik untuk tubuhmu. Hingga anda tak perlu cemas akan kekurangan gizi bila melakukan diet tahu.

Tahu memiliki kandungan kalsium serta zat besi yang tinggi. Tiap-tiap 112, 5 gr tahu, memiliki kandungan 94 kalori. Dengan ukuran yang sama, daging memiliki kandungan 331 kalori, sedang keju memiliki kandungan 320 kalori. Jelas saja bila anda makan tahu banyak dalam satu hari, anda tidak akan menjadi gemuk. Apa lagi tahu itu tak mengandung lemak jenuh.

Namun, jangan senang dulu. Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa masih saja gemuk meskipun sudah sering makan tahu? Soalnya, anda makan tahu yang digoreng. Minyak yang masih melekat pada tahu itulah yang menjadi pemicu anda jadi gemuk. Makanya, mulai saat ini makanlah tahu yang di rebus atau dikukus. Hingga kandungan serta vitaminnya tak hilang. Kamu juga tidak akan menambah lemak karena tak terlalu banyak konsumsi minyak. bintang. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment