Oleskan Kopi Untuk Menghilangkan Kantung Mata yang Hitam ((BEGINI CARANYA))

Bergadang jangan bergadang…kalau tiada artinya… (Rhoma Irama) Ya, bergadang tidak hanya menyebabkan kelelahan, dan menurunkan daya tahan tubuh, bergadang bisa membuat penampilan Anda tampak buruk. Bagaimana tdk, apabila Anda mengalami kurang tidur, tanda yang paling cepat terlihat yaitu pada wajah Anda, tepatnya lingkaran hitam di kantung mata Anda yang bakal memperlihatkan begitu Anda menderita karena kurang tidur.

Minum kopi yaitu salah satu cara mengembalikan energi waktu Anda bergadang atau sedang kurang tidur, namun bisa jadi lingkaran setan yang mengakibatkan gangguan tidur serta tentu saja semakin menghitamnya kantung mata Anda. Saking hitamnya kantung mata itu, Anda bakal tampak seperti rakun :)

Tentu itu tak kita inginkan, begitu juga dengan wanita ini, karena itulah dia memiliki cara yang inovatif untuk menghilangkan hitamnya kantung mata.

Kopi, ya kopi. Cuma dengan mengoleskan bubuk kopi di seputar kantung mata bisa membantu untuk menyamarkan kantung mata yang menghitam. Rahasianya yaitu terletak pada kandungan cafein pada kopi yang bisa menciutkan pembuluh darah halus di area kantung mata. Yang menyenangkan perawatan ini benar-benar bebas lemak. Ia memoleskan bubuk kopi di bawah matanya, lantas membiarkan untuk beberapa waktu, sebelum mebersihkannya, seperti yang dilakukannya dalam video ini.



http :// supertastyrecipes. com/2015/11/she-applies-coffee-under-her-eyes-the-result-is-incredible/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment