DAPATKAN WAJAH TERLIHAT 10 TAHUN LEBIH MUDA DENGAN MENGGUNAKAN MASKER INI SETIDAKNYA SEMINGGU SEKALI (( TERBUKTI,!! )) KHASIATNYA


Sudah bukan hanya rahasia lagi bila kulit wanita-wanita Jepang tidak hanya putih, sangat sehat. Kalian tahu tidak sih bila satu diantara bahan alami yang mereka pakai untuk meremajakan kulit nyatanya yaitu beras loh.

Beras adalah sumber yang kaya asam linoleat dan antioksidan yang berperan tingkatkan produksi kolagen dalam kulit. Itu yaitu zat yang dapat menjauhkan kulit dari kerutan. Diluar itu, juga dapat membuat perlindungan kulit dari rusaknya disebabkan matahari.

Dalam jumlah besar vitamin E serta gamma oryznol juga terdapat dalam beras, yang dapat membuat perlindungan kesehatan jantung serta turunkan cholesterol.

Untuk mempunyai kulit yang sehat serta cerah seperti wanita Jepang, kalian bisa nih buat masker beras untuk diterapkan pada kulit,

Berikut bahannya :

- 3 sendok makan beras
- 1 sendok makan susu
- 1 sendok makan madu

Langkah bikin :

Sesudah beras di rebus, ambillah air rebusan beras itu serta tambahkan dengan susu dan madu yang sudah disediakan pada awal mulanya.

Aduk sampai rata, lalu terapkan di wajah yang kering serta bersih.
Tunggulah sebagian waktu, kemudian basuh dengan sisa air rebusan beras yang masih tetap tersisa.
Terapkan masker itu sekurang-kurangnya satu minggu sekali untuk memperoleh kulit yang terlihat 10 th. lebih muda.

Sumber dari Myilifstyle. com

Mudah-mudahan sukses
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment