TIPS SEDERHANA YANG LAYAK ANDA LAKUKAN UNTUK ATASI KAKI PECAH-PECAH DENGAN AIR SABUN BERIKUT SELENGKAPNYA

Mempunyai permasalahan kulit kaki pecah-pecah? Biasanya kita jadi semakin tidak yakin diri dengan keadaan itu. Maunya tampak cantik dengan gunakan sepatu atau sandal cantik. Namun lantaran kulit kaki yang pecah-pecah, akhirnya tampilan jadi semakin kurang oke.

So, pemecahannya yaitu dengan lakukan perawatan kaki. Serta tidak mesti ke salon kok untuk dapat menjaga kaki serta menangani kaki pecah-pecah. Kita dapat lakukan perawatan kaki dirumah lewat cara gampang. Sedetailnya, yuk ikuti informasi yang ditulis dari organicauthority. com di bawah ini.

Mulai dengan Merendam Kaki di Air Sabun
Siapkan bak, tuangkan air hangat, lantas campur dengan sabun. Rendam kaki didalam air sabun hangat. Rendam sepanjang 10-15 menit. Maksudnya supaya kulit lebih lembab serta gampang untuk dirawat.

Lalu gosok ruang kulit yang pecah-pecah dengan batu apung atau batu yang memiliki tekstur lembut. Untuk apa? Supaya beberapa sel kulit mati dapat terangkat. Baru lalu rendam lagi di air sabun sepanjang seputar 10 menit. Keringkan, lalu oleskan dengan minyak.

Oleskan Minyak
Sesudah kaki bersih serta kering sesudah di rendam, oleskan dengan minyak sayur atau minyak kelapa. Maksudnya supaya kelembapan kulit terbangun serta kulit memperoleh nutrisi yang diperlukan. Lalu gunakan kaus kaki wol. Langkah tersebut dapat bikin kelembapan kulit terus terbangun.

Bila langkah diatas dapat dikerjakan dengan teratur, permasalahan kulit kaki pecah-pecah dapat terselesaikan. Memanglah perlu berkelanjutan serta kesabaran, ya Ladies untuk memperoleh hasil yang di idamkan.

Alternatif Lainnya
Terkecuali memakai air sabun, kita dapat juga pilih beberapa alternatif yang lain.

Pertama, pakai air lemon, Langkahnya : rendam kaki di air hangat yang telah digabung dengan air perasan dari 2-3 buah lemon.

Ke-2, dapat dengan air mawar. Langkahnya campur air mawar dengan gliserin dengan perbandingan 1 : 1, lantas gosokkan kombinasi tersebut di ruang kulit kaki yang pecah-pecah.

Ketiga, dengan memakai buah pisang. Ambillah satu buah pisang, leburkan lantas berikan ke ruang kulit kaki yang pecah-pecah. Diamkan sepanjang 20-30 menit lantas basuh sampai bersih. Ke empat, dapat dengan madu. Siapkan air hangat yang digabung dengan madu, rendam kaki sepanjang 10-15 menit, lantas gosok dengan batu apung serta lembabkan dengan minyak sayur atau minyak kelapa.

Gampang bukanlah langkahnya? Jadi tidak butuh beberapa ribet pergi ke salon untuk lakukan perawatan kaki. Gunakan beberapa bahan alami saja kita telah dapat lakukan perawatan sendiri dirumah
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment