HIII SANGAT MENGERIKAN DAN KEJAM !! "DAGING MANUSIA DI PERJUAL BELIKAN BEBAS DI TIONGKONG DAN TAIWAN" ((SILAHKAN DI SHARE YAA GUYS,,))

Hoax atau Fakta : Hoax.
Analisa :
Peringatan : Gambar dalam artikel ini mungkin saja mengganggu beberapa orang tertentu. Kebijaksanaan pembaca begitu disarankan!!

Isu ini datang dengan sebagian gambar, mengklaim untuk menunjukkan kalau ada daging manusia yang di jual di semua China serta Taiwan, terlebih di kota Tiongkok. Hal ini dapat menyampaikan kalau bebrapa bagian tubuh manusia di jual sama seperti jual unggas, seperti paha, kaki, dada atau lengan, serta terkadang dinyatakan juga kalau daging paling mahal yaitu daging wanita. Cerita Kanibalisme ini diterbitkan dalam sebagian situs serta beberapa orang memikirkan itu dapat jadi fakta, namun untungnya, itu tak berlangsung.
Hal pertama yang bisa dicatat dalam pesan atau klaim yaitu pemakaian tata bahasa yang buruk. Ke-2, himpunan gambar tak menunjukkan apa yang disebutkan sebagai penjualan daging manusia.

WARNING - 17+ DISTURBING PICTURE!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment