KHUSUS BAGI KAUM WANITA ANDA HARUS BACA INI''ANDA HARUS TAHU INILAH TANDA-TANDA PRIA YANG TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI MENCINTAIMU SELAMANYA''!!!

Mencari pasangan sejati itu susah-susah mudah. Itu tidak cuma dirasakan oleh kaum hawa, pria juga demikian. Bila seseorang pria telah menemukan pasangan yang pas, ia bakal berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hubungan itu.

Jika Anda sebagai wanita merasakan ciri ini, beruntunglah Anda. Karena Anda barusan menemukan pria baik hati yang siap menemani hingga tua nanti.

1. Dia berkomitmen penuh dengan Anda serta hubungan kalian

Pria sejati yang bakal mencintai Anda seumur hidup tidak akan lari saat ada permasalahan menghadang diantara kalian. Ia akan menahan diri untuk meluapkan emosi berlebihan karena tahu cara itu hanya bakal jadi memperburuk kondisi suatu hubungan asmara.



2. Dia tak menghindari masalah

Dia tak ragu mengulas masalah yang ada diantara kalian. Intinya, dia sukai komunikasi jalan di antara kalian tidak ada harus yang ditutup-tutupi. Namun dia juga tahu cara menahan diri supaya masalah tak melebar.

3. Perhatian pada hal-hal kecil

Pria lajang biasanya tak peduli dengan kebersihan rumah serta diri sendiri. Namun saat telah mempunyai istri, dia mulai perhatian pada hal kecil. Contoh : dia peduli pada kondisi popok anak kalian yang telah mulai menipis. Dia juga perhatian pada lampu rumah yang padam serta harus diganti. Seluruhnya dilakukannya untuk kesejahteraan orang-orang yang disayang.

4. Cerdas serta bijak

Cerdas disini bukanlah artinya pintar secara akademik. Namun ia dapat memakai otaknya untuk mengambil keputusan sebijak mungkin. Ia lihat semua sesuatunya secara objektif serta dapat memberi saran terbaik di situasi apa pun. Ini juga jadi salah satu ciri ayah yang baik untuk anak-anak kalian.

5. Ia mau Anda yakin diri

Seburuk apapun penampilan wanita kesayangannya, pria yang baik akan memberikan pujian pada. Tetapi jangan sampai salah, pria type ini bukanlah berikan pujian gombal yang kosong makna. Ia akan memberikan pujian pada Anda dengan maksud supaya keyakinan diri Anda tidak luntur dan terima diri sendiri apa yang ada.

6. Permasalahan Anda = masalahnya

Apabila ada satu hal yang mengganggu fikiran Anda, itu bakal mengganggunya. Ia dengan juga suka-rela ikut pikirkan jalan keluar dari permasalahan itu. Arti dari empati ini yaitu ia ingin agar beban Anda menyusut dan senantiasa ada di segi Anda.

7. Ia menertawakan kekeliruan Anda

Dia paham kebanyakan orang berbuat salah. Dan, apabila Anda yang berbuat salah, ia cobalah agar Anda tidak sangat pikirkan kekeliruan itu. Bahkan ia akan menertawakannya berbarengan Anda. Tetapi ini semuanya dikerjakannya dengan kehati-hatiaan agar tidak bikin Anda merasa tersinggung.

8. Dia mengganggap kekeliruannya sebagai permasalahan serius

Semuanya kesalahan dia yang mengakibatkan Anda terluka akan sangat mengganggunya. Dia tidak tahan apabila ada satu hal dari dalam dianya yang buat Anda menangis. Ia akan mati-matian menyalahkan diri sendiri dan berupaya jauhi kekeliruan yang sama.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment