ANDA AKAN MENYESAL JIKA TIDAK MEMBACA INI !!!! NGGAK USAH PERGI KEDOKTER BETAPA DAHSYATNYA BAHAN TUNGGAL INI MAMPU MENYIKAT HABIS TUMOR JINAK ''JANGAN LUPA UNTUK BERBAGI AGAR SAUDARA KITA TAHU DAN PAHAM''!!!

Pergi ke Dokter untuk menghilangkan tahi lalat dan tag kulit dengan laser atau cara lain kadang-kadang dapat biaya cukup banyak uang, dalam artikel ini Anda akan menemukan cara untuk menghilangkan tahi lalat dan tag kulit dengan diri Anda di rumah dengan hanya satu bahan tunggal.

menghilangkan tahi lalat

Moles adalah tumor jinak pada kulit yang secara definisi tumor sebenarnya jinak dari jaringan ikat. Pada kulit mereka terlihat seperti nodul lunak kecil, dalam ukuran kurang dari 1/2 inci.

Biasanya warna yang sama dengan kulit, tetapi juga dapat ringan berpigmen. Perubahan tersebut tidak berbahaya, dan lebih merupakan masalah estetika.
Bahkan, hampir setiap orang memiliki setidaknya satu mol pada kulit sehingga fenomena ini tidak jarang.
menghilangkan tahi lalat
Mereka dapat menimbulkan masalah karena mereka berkembang di tempat-tempat sensitif pada kulit dan Anda dapat dengan mudah terluka - yang mengapa mereka bisa terinfeksi, tumbuh, berdarah dan sebagainya.

menghilangkan tahi lalat


Jumlah dan ukuran mereka meningkat dengan usia. Tidak ada penyebab yang diketahui terjadinya. Jumlah mereka bervariasi rata-rata dari beberapa untuk beberapa ratus.
Baca Juga:  produk rumah tangga untuk menghapus Komedo dan kulit indah!
Hal yang baik adalah bahwa Anda dapat menghilangkan tahi lalat  di rumah Anda tanpa ke dokter. Yang Anda butuhkan adalah  hanya satu bahan, yang merupakan cuka sari apel. Itu semua yang Anda butuhkan untuk menghapusnya tanpa pendarahan  dan  tidak ada bekas luka terlihat.

Hal ini dianggap bahwa cuka sari apel adalah salah satu yang paling efektif rumah obat. Hal ini dapat digunakan  untuk mengobati berbagai kondisi medis  dan penghapusan mol adalah salah satu dari mereka, karena yang keasaman.

Hati-hati mencuci daerah sekitar tahi lalat menggunakan air dan sabun yang lembut. Rendam mol dalam air selama 15 menit (menggunakan kapas yang dibasahi air) atau menggosok dengan lembut (dengan merek sikat gigi baru). Dan dari kering daerah mol.

Rendam sepotong kapas dengan cuka sari apel. Tempatkan kapas langsung ke mol dan aman dengan  band-aid, untuk memastikan bahwa itu akan tinggal di tempat. Biarkan seperti itu selama 15 menit. Bilas dengan air.


Ulangi prosedur 3 kali sehari, beberapa hari sampai satu minggu atau lebih jika diperlukan.

Jika tahi lalat tidak jauh di kulit, bekas luka seharusnya tidak terjadi - jika semua ini dilakukan dengan hati-hati.

Ingat, Anda tidak harus menggunakan cuka sari apel untuk menghapus tahi lalat di sekitar kelopak mata, karena dapat mengiritasi mata Anda!

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment